Film Si Dewi Sableng Siap Tayang 2019 Dengan Studio Baru , Namun Masih Dengan Staf Yang Sama!

11:15 AM
Akun Twitter resmi Kadokawa Sneaker Bunko memposting gambar yang menampilkan volume ke-15 dari light novel Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! Atau yang dikenal dengan KonoSuba karya Natsume Akatsuki. Sampul yang ditampilkan dalam novel ini mengumumkan bahwa proyek anime yang diungkap sebelumnya akan dibuka pada 2019. Novel ini akan resmi dikirimkan pada tanggal 1 November.



Takaomi Kanasaki kembali dari dua musim anime sebelumnya untuk menyutradarai film di J.C. Staff (Studio DEEN menganimasikan dua serial anime). Makoto Uezu kembali untuk menulis naskah, Koichi Kikuta kembali untuk mengadaptasi desain karakter asli Kurone Mishima untuk animasi, dan Masato Kouda kembali untuk menggubah musik. Para pemeran juga akan kembali memainkan peran mereka dalam film ini.

Light Novel ini telah diadaptasi menjadi dua musim anime televisi. Musim pertama tayang perdana pada Januari 2016 dan musim kedua ditayangkan pada Januari 2017. Crunchyroll juga menayangkan kedua musim saat ditayangkan di Jepang.

Yen Press merilis light novel orisinal serta adaptasi manga Masahito Watari dalam bahasa Inggris.

Source : Twitter Kadokawa Sneaker Bunko

#articles #japan #anime #lightnovel #konosuba #movie #upcoming #kadokawasneaker #confirmed

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »