[Article] Anime Ballroom E Yokoso Merilis Video Promosi Pertamanya

12:00 PM
Melalui website resminya, anime yang diadaptasi dari karya manga Tomo Takeuchi, Ballroom e Yokoso (Welcome Ballroom) merilis video promosi pada hari Minggu lalu. Video tersebut menampilkan lagu tema "Chandelier Waltz" oleh band rock Unison Square Garden. Anime ini akan tayang pada musim panas 2017 mendatang.


Website tersebut juga merilis visual key terbaru dengan tagline "Pemuda, Semangat Menari".


Yoshimi Itazu (direktur Pigtail, direktur animasi Paranoia Agent, Miss Hokusai, Den-noh Coil) sebagai sutradara di IG Production. Kenichi Suemitsu (K, Touken Ranbu, Isobe Isobee Monogatari ~ Ukiyo wa Tsurai yo ~) sebagai komposser seri. Takahiro Kishida (Haikyuu!!, Puella Magi Madoka Magica) sebagai desainer karakter dan Yuuki Hayashi (Boku no Hero Academia, Death Parade, Robotics: Notes) sebagai komposser musik.

Takeuchi memulai serinya di majalah Monthly Shonen Magazine pada tahun 2011 dan Kodansha menerbitkan kedelapan volume manga pada bulan Oktober 2015. Serial ini telah masuk nominasi untuk penghargaan Manga Taisho, menempati peringkat di Comic Natalie dan masuk daftar manga terbaik di Kono Manga ga Sugoi! pada tahun 2013.


#article #anime #manga #japan #ballroomeyokoso #welcomeballroom #pv

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »