[Article] Film Pertama Yuki Yuna wa Yusha de Aru: Washio Sumi Merilis Trailer Terbaru

5:07 PM
Pony Canyon merilis video trailer pada hari Sabtu, untuk film pertama Yuki Yuna wa Yusha de Aru: Washio Sumi no Sho, yang berjudul "Yuki Yuna wa Yusha de Aru: Washio Sumi no Sho : Tomodachi. Video mengungkapkan bahwa Suzuko Mimori akan mengisi lagu tema pembuka "Sakiwafuhana" untuk ketiga film tersebut.

 


Website juga mengungkapkan pengisi lagu tema penutup pada hari Sabtu lalu. Tiga aktris suara utama akan mengisi lagu "Tomodachi" untuk film pertama. Yumiri Hanamori akan mengisi lagu tema penutup "Tamashii" untuk film kedua. Suzuko Mimori dan Kana Hanazawa akan mengisi lagu tema penutup "Yakusoku" untuk film ketiga. 

Webiste juga mengungkapkan bahwa Rina Satou akan bergabung dalam film sebagai Aki-sensei. Selain itu, akun Twitter resmi film tersebut juga telah merilis visual key pada hari Sabtu.


Film pertama akan dibuka pada tanggal 18 Maret, bersamaan dengan penayangan serial anime-nya yang diadaptasi dari manga spin-off 4 panel Yuki Yuna wa Yusha-bu Shozoku. Film kedua yang berjudul "Tamashii" akan tayang pada 15 April dan film ketiga yang berjudul "Yakusoku" akan tayang pada 8 Juli.

Anime ini dibintangi oleh :

>> Suzuko Mimori sebagai Sumi Washio
>> Kana Hanazawa sebagai Sonoko Nogi
>> Yumiri Hanamori sebagai Gin Minowa

Anime diadaptasi dari seri novel penulis Takahiro dan ilustrator Bunbun Washio Sumi wa Yusha de Aru. Anime musim pertama yang sutradarai oleh Seiji Kishi, beralih sebagai direktur utama. Daisei Fukuoka (Danganronpa 3 : The End of Hope Peak High School : Despair Arc, Danganronpa 3 : The End of Hope Peak High School : Future Arc) sebagai sutradara di studio Gokumi. Makoto Uezu akan berkolaborasi dengan penulis Takahiro dalam komposisi seri. Takahiro Sakai juga akan berkolaborasi dengan ilustrator Bunbun dalam desain untuk animasi, Sakai juga menjabat sebagai kepala direktur animasi. DK & JWWORKS bertanggung jawab untuk konsep seni dan Keiichi Okabe dan Monaca kembali sebagai penyusun musik. Pony Canyon sebagai distributor anime.


Anime musim kedua Yuki Yuna wa Yusha de Aru: Yusha no Sho merupakan sekuel dari musim pertamanya. Anime musim pertama tayang pada bulan Oktober 2014.


Source : ANN


#article #anime #movie #japan #yukiyuna #wayushadearu #tomodachi #trailer #visualkey

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »