[Article] Anime Tales of Zestiria X Season 2 Merilis Video Promosi Sebelum Tayang Perdana

5:06 PM
Website resmi untuk serial anime  Tales of Zestiria X merilis dua versi video promosi pada hari Sabtu untuk musim kedua anime tersebut. Video pertama untuk mereka yang belum menonton musim pertama anime tersebut. Untuk video kedua bagi mereka yang telah menonton anime musim pertama. Video ini memiliki perbedaan di 40 detik terakhir.






Musim kedua anime ini akan tayang pada tanggal 8 Januari di Tokyo MX pukul 11.00. Juga akan tayang via streaming di website NicoNico di Jepang.

Daisuki akan menayangkan secara streaming di seluruh dunia pada tanggal 8 Januari dan Funimation akan merilis dengan dubbing Inggris pada 22 Januari pukul 10.00 EST.

Pemeran di musim pertamadan game asli kembali ikut dalam musim kedua ini, kecuali Noriko Shitaya yang menggantikan Miyu Matsuki sebagai Lailah di anime musim kedua ini. Matsuki meninggal dunia di bulan November 2015.

Haruo Sotozaki (Tales of Zestiria: Doshi no Yoake, Tales of Symphonia the Animation) sebagai sutradara untuk musim kedua anime ini di Ufotable dan Ufotable juga akan menulis naskah anime tersebut. Akira Matsushima (Tales of Symphonia teh Animation, Tales of Zestiria: Doshi no Yoake) akan mengadaptasi desain karakter game asli dari Mutsumi Inomata, Kousuke Fujishima, Daigo Okumura dan Minoru Iwamoto untuk animasi. Motoi Sakuraba dan Go Shiina sebagai penyusun musik. Penyanyi Minami akan mengisi lagu pembuka dan FLOW akan mengisi lagu tema berjudul "Innosense".



#article #anime #game #japan #talesofzestiriaX #season2 #pv

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »