[Article] Film Yu-Gi-Oh! : The Dark Side of Dimension Merilis Trailer Ketiganya

1:40 PM
Channel Youtube Yu-Gi-Oh! mulai merilis trailer ketiga untuk film anime Yu-Gi-Oh! : The Dark Side of Dimension pada hari Selasa dengan dubbing bahasa Inggris. Dalam video perushaan tersebut menungkapkan pengisi suara baru versi bahasa Inggris, diantaranya Amy Birnbaum sebagai Tea Gardner, Marc Thompson sebagai Duke Devlin dan Ted Lewis sebagai Ryo Bakura. Trailer tersebut juga menampilkan karakterbaru Aigami dengan dub bahasa Inggris oleh Daniel J. Edwards.

 

Aktor suara Dan Green dan Eric Struat akan kembali mengisi suara Yugi Mato/ Yami Yugi dan Seto Kaiba dalam versi bahasa Inggris.

Film ini akan tayang di Amerika dan Kanada pada 27 Januari mendatang dan ditayangkan di lebih 500 bisokop di kedua negara tersebut. Peserta akan mendapatkan kartu Yu-Gi-Oh! selama persediaan berlangsung. Screenvision Media mulai menawarkan tiket pre-sale bulan lalu untuk pemutaran film di Amerika Serikat.

Manga Entertaiment dan 4K Media membuka film di Inggris dan Irlandia pada 1 Februari 2017.

Film Yu-Gi-Oh! : The Dark Side of Dimension dibuka di Jepang pada tanggal 23 Juli di 137 bioskop dan mendapatkan 1 milyar yen. Film ini juga menerima pemutaran 4DX dan MX4D di Jepang mulai 24 Desember lalu.

Serial anime terbaru Yu-Gi-Oh! akan tayang perdana pada musim semi 2017 di TV Tokyo. Seri ini akan menampilkan karakter protagonis baru, Yusaku Fujiki.



#article #anime #movie #japan #yu-gi-oh #thedarksideofdimension #trailer

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »