[Article] Anime Chain Chronicle Merilis Video Promosi 3 Menit

4:37 PM
Sega merilis  video promosi 3 menit untuk anime Chain Chronicle : Haecceitas no Hikari yang diadaptasi dari game smartphone Sega, Chain Chronicle pada hari Kamis. Video ini memperkenalkan cerita, karakter utama, plot adegan dan preview beberapa adegan bertarung.


Video ini dilengkapi lagu tema pembuka "My Liberation" oleh Nano. Sebuah trailer yang tayang bulan lalu memperlihatkan lagu penutup "True Destiny" oleh Nao Toyama. Toyama juga akan mengisi lagu pembuka di versi film "Chain the world" dan Nano juga akan mengisi lagu penutup di film "PARAISO".

Pemutaran versi teater film ini akan dibagi menjadi 3 film, yang masing-masing akan ditayangkan selama dua minggu di bioskop, Film pertama akan memulai debutnya di Jepang pada 3 Desember, yang kedua pada 14 Januari dan yang ketiga pada 11 Februari. Untuk versi anime televisi aan tayang sebanyak 12 episode mulai tanggal 7 Januari. Versi film dan anime televisi memiliki isi cerita yang sama.

Masashi Kudo (Kyo no Asuka Show, Hayate Combat Butler Cuties!, Ikki Tousen: Extravaganza Epoch) sebagai sutradara dan perancang karakter di Telecom Animation and Graphinica. Touko Machida (Allison & Lillia, The IDOLM@STER, Chaika the Coffin Princess) sebagai pengawas naskah. Daisuke Jinba (Kannagi: Crazy Shrine Maidens, Kimi ni Todoke - From Me to You, Anohana : The Flower We Saw That Day) sebagai pengarah seni. Masato Koda (Arpeggio of Blue Steel - Ars Nova, Maria the Virgin Witch, Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku) sebagai penyusun musik dan Shoji Hata (Rurouni Kenshin: Trust & Betrayal, Fairy Tail, One-Punch Man) bertanggung jawab atas pengarah suara. Takeo Ogiwara (Princess Tutu, Gankutsuou : The Count of Monte Cristo, Mawaru Penguindrum) sebagai direktur fotografi.



#article #anime #game #movie #chainchronicle

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »