[Article] Manga The IDOLM@STER Cinderella Girls Rockin Girl Berakhir di Bulan Ini

2:24 PM
Majalah Square Enix, Big Gangan  mengumumkan pada tanggal 24 Desember, bahwa manga buatan Hamatyon, The IDOLM@STER Cinderella Girls Rockin Girl akan berakhir pada tanggal 25 Januari nanti.

Manga tersebut diluncurkan pada bulan Oktober 2012, meskipun sering mengalami hiatsu. Square Enix merilis volume pertamanya pada bulan April 2013. Manga tersebut berfokus pada Riina Tada, Kanako Mimura dan Rika Jogasaki.

Cygames, pengembang aplikasi game The IDOLM@STER Cinderella Girls, merupakan sebuah game spin-off dari Bandai Namco Entertaiment The IDOLM@STER, yang berfokus pada lembaga idola dan karakter yang berbeda. Game tersebut diadaptasi dari serila anime itu sendiri.

Game juga telah diadaptasi beberapa manga, termasuk tujuh majalah di Square Enix. Selain The IDOLM@STER Cinderella Girls Rockin Girl, manga lainnya di Square Enix dari 2012 diantaranya :

  • The IDOLM@STER Cinderella Girls - New Generation, yang digambar oleh namo di majalah Gangan Joker.
  • The IDOLM@STER Cinderella Girls - Ensemble!, dengan penulis Haruki Kashiba dan ilustrator Sadoru Chiba di majalah Young Gangan.
  • The IDOLM@STER Cinderella Girls - Honjitsu no Idol-san dan The IDOLM@STER Cinderella Girls - Honjitsu no Dereraji-san, yang dibuat oleh Saya Kiyoshi di majalah Big Gangan.
  • The IDOLM@STER Cinderella Girls - Shuffle!!, yang merupakan manga antologi oleh beberapa seniman di majalah website Gangan Online.
  • The IDOLM@STER Cinderella Girls - Dereraki-san, yang dibuat oleh Ajiichi di Gangan online.
So Ueto merilis manga The IDOLM@STER Cinderella Girls di majalah Ichijinsha Comic Rex pada bulan Desember 2015. Kyono meluncurkan sebuah manga berjudul The IDOLM@STER Cinderella Girls U149 pada website Cygames pada bulan November. Sako Misaki merilis manga berjudul The IDOLM@STER Cinderella Girls Wild Wild Girl di majalah Akita Shoten Monthly Shonen Champion.



#article #anime #manga #japan #theidolm@ster #cinderellagirls #rockingirls

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »