[Article] Film Crossover Sadako Vs Kayako Rilis Video Trailer Sub Inggris

5:06 PM
Shudder mulai merilis video trailer dengan subtitle bahasa Inggris untuk film horor Sadako VS Kayako pada hari Sabtu lalu.



Shudder akan menayangkan secara premier film live-action crossover ini pada tanggal 26 Januari. Film ini dirilis di Jepang pada bulan Juni lalu.

Pemain diantaranya :

  • Mizuki Yamamoto Yuri Kurahashi, seorang gadis tertangkap antara Sadako dan Kayako
  • Tina Tamashiro sebagai Suzuka Takagi, seorang gadis yang membawa kutukan Kayako setelah menjelajahi rumah kosong
  • Masahiro Komoto sebagai Shinichi Morishige, seorang profesor universitas menyelidiki video terkutuk
  • Aimi Satsukawa sebagai Natsumi, yang melihat video terkutuk bersama dengan Yuri
  • Masanobu Ando sebagai Keizo, media roh
  • Misato Tanaka sebagai Fumiko Takagi, ibu Suzuka 


Film ini menyatukan ikon karakter film horor Sadako dari Kadokawa Ring dan Kayako dari NBC Universal. Koji Shiraishi (The Curse, A Record of Sweet Murder) sebagai sutradara.

Film terbaru dari series Ju-on, Ju-on: The Final dirilis di Jepang pada bulan Juni 2015. Film ini dipasarkan sebagai film "akhir" dari seri-nya. Film pertama seri ini diremake di Hollywood pada tahun 2004 dan memiliki dua sekuel. Sam Raimi merencenakan akan memproduksi ulang film tersebut.

Film horor Ring yang berdasarkan novel Koji Suzuki dengan nama yang sama. Cerita novel tersebut telah mendapatkan lima film dan 2 film 3D Sadako. Film pertama diremake di Hollywood pada tahun 2002 dan memiliki dua film sekuel. Sebiah film baru Hollywood, Rings sedang dalam produksi dan akan rilis pada 3 Februari setelah mendapat beberapa penundaan.

Website Ju-on: The Final sebelumnya membuat situs April Mop pada tahun 2015 dengan mempromosikan film crossover "Sadako vs Kayako".



#article #movie #horor #japan #sadako #kayako #crossover #trailer

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »