[Article] Mangaka Tokyo ESP Akan Merilis Manga Terbaru Pada 26 Januari

2:26 PM
Majalah Kadokawa, Monthly Shonen Ace mengumumkan pada 26 Desember lalu, bahwa mangaka Hajime Segawa (Tokyo ESP, Ga-Rei) akan meluncurkan manga Raisekamika pada tanggal 26 Januari. Cerita yang akan menampilkan pertemuan seorang laki-laki dan anak perempuan. Sebuah transformasi akan terungkap sebagai peristiwa di dunia.

Manga Segawa, Tokyo ESP berakhir pada bulan Juli dengan 76 bab. Lalu, Segawa merilis series "Afterschool psychic action" di majalah Kadokawa Monthly Shonen Ace pada tahun 2010, tak lama setelah mengakhir manga The Enchained Spiritual Beast Ga-Rei. Kadokawa merilis 16 volume manga Tokyo ESP pada 26 September. Vertical menerbitkan ketujuh volume di Amerika Utara pada 15 November dan volume kedelapan yang akan rilis pada 25 April.


Segawa juga meluncurkan manga action Yureisen Chronicle pada tahun 2015 dan Kadokawa merilis volume terakhirnya pada 21 April.

Kedua manga, Ga-Rei dan Tokyo ESP telah diadaptasi menjadi anime pada tahun 2008 dan 2014. Funimation merilis kedua anime tersebut di Amerika Utara.



#article #anime #manga #japan #tokyoesp #ga-rei #mangaka #hajimesegawa

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »