[Article] Game Resident Evil/Biohazard Mendapat Drama Panggung Pada Bulan Februari

12:27 PM
Website resmi untuk drama panggung game horor CAPCOM Resident Evil (Biohazard) mengumumkan pada tanggal 28 Desember lalu, bahwa game tersebut akan diadaptasi menjadi drama panggung. Drama panggung tersebut akan diadakan di Tokyo Zepp Blue Theater dari 10 Februari sampai 26 Februari dan di Kobe Shin Kobe Oriental Theater dari 4 Maret sampai 5 Maret. Website tersebut juga merilis beberapa pemeran pada hari Jumat lalu.

Ryusei Yokohama

Yuki Fukumoto, anggota grup musik PrizmaX

Reo Shimura


Pemain utama lainnya diantaranya, Mariko Shinoda , Ruito Aoyagi , Ren Imai, Raychell, IZAM , Saaya, Hikaru Ota, Kaiki Ohara, Yosuke Ishida, Tsutomu Ikeda , danMikihisa Azuma. Saaya bermain sebagai Olivia Harga dan Raychell sebagai Sophie Home.

Katsuhide Suzuki sebagai sutradara dan penulis naskah. Noriyasu Agematsu dari ElementGarden sebagai penulis lagu dan Raychell akan menyanyikan lagu tersebut.

Webiste tersebut juga merilis video teaser pada bulan Desember lalu.

 

Pembelian tiket drama panggung akan dibuka pada hari Minggu hingga 27 Januari dengan harga ¥ 8.500/orang dan ¥ 16.000/berpasangan.

Drama panggung pertama Resident Evil diadakan pada bulan Oktober 2015. Sebuah drama panggung musikal yang dibintangi Takarazuka Revue Reon Yuzuki juga diadakan dari bulan September hingga November tahun lalu.



#article #game #playstage #japan #residentevil #biohazard

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »