[Article] Trailer Film Pertama Fate/Stay Night: Heaven Fell Telah Rilis

2:10 PM
Melalui situs resminya, Fate/Stay Night mulai merilis trailer untuk film pertama Fate/Stay Night: Heaven Fell pada hari Sabtu.



Fate/stay night Heaven's Feel Film PV oleh pKjd

Dalam majalah Kadokawa edisi 2017,Monthly Newtype, film ini aka rilisdi Jepang pada 10 Januari, yang mencakup karya Fate yang akan datang di 2017. Film ini akan mempublikasikan informasi tentang anime televisi Fate/Grand Order: First Order, film Fate/Stay Night: Heaven Fell, anime televisi Fate/Extra Last Encore, Fate/Apocrypha, dan Fate/Kaleid liner Prisma Illlya. Majalah tersebut juga merilis ilustrasi yang dibuat oleh desainer karakter novel visual Fate/Stay Night, Takashi Takeuchi.


Staff juga telah mengumumkan pada bulan Maret lalu, bahwa film ini akan dibagi menjadi 3 bagian terpisah dan akan tayang pada tahun 2017. Pada awalnya film ini telah diumumkan pada tahun 2014 sebagai 1 film.


Tomonori Sudou (sutradara animasi Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works, Fate/Zero) sebagai sutradara dalam film ini dan Ufotable akan mengerjakan animasi. Yuki Kajiura (Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works, Fate/Zero) sebagai komposser musik. Pengumuman awal mengungkapkan bahwa Takahiro Miura telah menyediakan storyboard.


#article #anime #lightnovel #japan #fate/staynight #fateseries #heavenfell #movie #pv

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »