[Article] Creator Toaru Majutsu no Index Akan Membuat Project Besar di Tahun 2017

12:57 PM
Website resmi untuk penulis light novel Toaru Majutsu no Index (A Certain Magical Index) Kazuma Kamachi mengungkapkan pada hari Selasa, bahwa ia akan meluncurkan "Big Project" pada tahun 2017.

Kamachi telah menerbitkan volume novel terbarunya di Kadokawa Dengeki Bunko selama lebih dua tahun, namun novel tersebut berakhir di bulan ini. Namun, Kamachi akan menerbitkan kembali volume barunya pada bulan Maret dan dalam website-nya ia meminta para fans untuk melihat info lebih lanjutnya.

Kamachi secara eksklusif menerbitkan cerita vampir dan zombie di website-nya dan ia telah memposting update terbaru bulan ini.

Sang penulis baru-baru ini menerbitkan crossover antara Toaru Majutsu no Index X Denno Senki Virtual-On: Toaru Majutsu no Virtual-On yang merupakan sebuah crossover dengan permainan Virtual-On. Ia juga merilis novel seri terakhir Saikyo o Kojiraseta Level Counter Stop Ken Seijo Beatrice no Jakuten Sono Na wa "Buu Buu" di bulan Maret dengan ilustrator Mahaya.

Kamachi juga membuat novel asli Heavy Object dan Toaru Majutsu no Index. Karya-nya yang lain diantaranya Waltraute-san no Konkatsu Jijo, Satsujin-ki to Deep End, Kantan na Monitor Desu dan Intelle Village no Zashiki Warashi. Square Enix menerbitkan crossover manga di majalah Shonen Gangan dari Februari-Oktober 2015 yang menampilkan karakter dari berbagai karya-nya.





#article #anime #lightnovel #toaruseries #majutsunoindex #heavyobject #creator

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »