[Article] Anime Battle Girl High School Akan Tayang Pada Musim Panas Mendatang

2:33 PM
Dalam event Battle Girl Fes, Dai-Shinju-Sai mengumumkan pada hari Minggu, bahwa anime dari game smartphone COLOPL, Battle Girl High School akan rilis pada musim panas mendatang.


Event ini juga diakhiri dengan beberapa pengumuman lainnya. Majalah Kadokawa edisi Februari, COMPTIQ akan membuat sampul pertamanya dengan tambahan wawancara dengan Aoi Yuki (Sadone) dan konten lainnya. Battle Girl High School The 4 Koma yang diadaptasi dari manga Makoto Sakurai, akan diperpanjang dengan mengikuti kehidupan sehari-hari Hoshimori yang tercakup dalam game tersebut. Staff juga berencana akan menerapkan cerita baru dalam game pada bulan Februari nanti. 

Game diatur pada tahun 2045, dimana dunia telah terkontaminasi oleh Irusu (penjajah misterius yang tiba-tiba muncul) dan manusia telah terkontaminasi virus tersebut. erdiri berani melawan penjajah ini gadis biasa di mana-mana, tanpa tentara yang kuat atau bahkan senjata. The Shinjugammine Gadis Academy adalah sekolah untuk ini "Hoshimori" (Bintang Wali) ditakdirkan untuk melawan Irōsu. Pemain ditugaskan untuk akademi ini untuk melatih anak-anak dan mengambil kembali bumi terkontaminasi.

COLOPL merilis game sebagai game gratis / free-to-play (dengan pembelian item dalam game) di iOS dan Android pada bulan April 2015.



#article #anime #game #smartphone #battlegirl #highschool #iOS #Android

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »