[Article] Game Cyber Dimension Neptune : 4 Goddesses Online Rilis Video Preview Terbaru

3:41 PM
Website resmi game online Cyber Dimension Neptune : 4 Goddesses, yang merupakan game terbaru Compile Heart's seri Hyperdimension Neptunia, merilis video preview terbaru pada hari Kamis. Video tersebut menampilkan lagu tema pembuka "Pikon de Matafiction" oleh Erabareshi.




Karakter dalam permainana in mencakup ksatria suci Neptune, ksatria hitam Noire, priest Blanc, legendary gamer Vert, pencuri Uni, magical girl Nepgear, samurai Rom dan Ninja Ram, serta empat dewi. Keempat dewi tersebut diisi oleh pengisi suara dari pemeran utama dan juga bentuk dewi mereka dari seri aslinya.


Game ini aka dirilis di Jepang pada 9 Februari untuk Playstation 4. Compile Heart akan merilis "Royal Edition" yang berisikan buku visual, CD situation dan CD soundtrack. Mereka yang mulai pre-order game ini akan mendapatkan kartu yang digambarkan dengan kode DLC untuk kostume kucing yang cocok untuk kedelapan karakter.

Game diatur dalam dunia bernama Arsgard, di sana para Dewi bertemu dengan penjaga yang akan memandu petualang. Dalam cerita permainan, pemain berperan sebagai "orang-orang terpilih" dari Dewi dan diharuskan untuk mengakhiri ancaman dari Evil Demon Lord. 

Di lagu penutup akan dinyanyikan oleh Fuki dengan judul "Log Out Shinaide!.



#article #anime #game #ps4 #playstation4 #hyperdimension #neptunia 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »