[Article] Tomica Hyper Recue Drive Head Akan Tayang Pada Bulan April

1:50 PM
Takara Tomy, pembuat mobil miniatur Tomica aakan mengadaptasi Tomica Hyper Rescue Drive Head Kido Kyukyu Keisatsu menjadi sebuah anime pertamanya pada Senin lalu. Anime ini akan tayang pada bulan April medatang yang diproduksi oleh TBS. Anime ini juga akan disiarkan di 28 stasiun televisi nasional pada hari Sabtu pukul 7.00.

 

Kisah diatur di "masa depan, hanya sedikit setelah hari ini .... Untuk menanggapi bencana di luar pemahaman manusia dan meningkatnya kompleksitas kejahatan dan kecelakaan, polisi darurat ponsel Hyper Rescue (sebuah organisasi yang baru dibentuk oleh pemerintah terutama untuk menyelamatkan jiwa) dikembangkan 'drive Kepala' yang khusus dengan polisi, pemadam kebakaran, dan kemampuan penyelamatan.

"Drive Head" adalah kendaraan khusus yang dapat berubah dari bentuk mobil menjadi kendaraan homanoid walker. Kelas schooler Go Kurumada dan anak-anak lainnya sangat cocok untuk menjadi driver dan bergabung dengan polisi darurat mobile dan orang dewasa lainnya. Bahkan mereka sekarang berlomba-lomba untuk melndungi perdamaain dan keamanan seluruh umat manusia.


Go Drive polisi-khusus Drive Head 01 Sonic Interceptor

Taiga Yagura Drive pemadam kebakaran-khusus Drive Head 02 Rescue Back Draft

Si kembar, Jin dan Mikoto Drive penyelamat-khusus Drive Head 03 White Hope


Mainan dari anime Drive Head dan karakter akan dijual pada bulan April. Tomy yang bergabung di perusahaan Takara Tomy telah meluncurkan Tomica, mainan mobil berukuran telapak tangan, mirip dengan America Hot Wheels dan Matchbox pada tahun 1970. Sejak itu, Takara Tomy telah menjual lebih dari 600 mainan dari 880 gaya berbeda dengan tiga generasi. Merk Tomica Hyper diluncurkan pada tahun 2006 sebagao kombinasi dari die-cast tradisional dengan angka Plakids.

Takara Tomy juga menciptakan banyak mainan yang dapat berubah, mulai American Hasbro berubah menjadi Transformers pada tahun 1980-an. Takara Tomy juga pernah terlibat dalam pembuatan anime Pretty Rhythm, PriPara, Selector Infected Wixoss, Battle B-Daman dan Kamizawa Wanda.



#article #anime #toys #japan #tomica #hyperrescue #drivehead 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »