[Article] Pengisi Lagu Tema Naruto Shippuden, Ikimono-gakari Akan Hiatus Sementara

4:53 PM
Band dengan 3 anggota Ikimono-gakari mengumumkan melalui website-nya pada hari Kamis bahwa mereka akan hiatus sementara, agar mereka dapat melakukan aktivitas-nya secara bebas.  Band ini menambahkan bahwa langka ini diambil dalam rangka "mencoba melakukan hal-hal [mereka] ingin lakukan," untuk "mencoba melakukan hal-hal yang baru," untuk "mencoba melakukan hal-hal perlahan-lahan," dan "mencoba menetapkan perjalanan untuk pergi ke tempat-tempat [mereka] ingin pergi. Band ini menambahkan bahwa langkah itu juga "untuk melanjutkan ... [mereka] cerita sebagai kelompok tiga orang."


Staff band tersebut juga menambahkan bahwa hiatus bersifat sementara, dan menyatakan bahwa hiatus akan memungkinkan anggota untuk tumbuh potensi mereka dengan langkah mereka sendiri.

Band Ikimono-gakari merayakan ulang tahun yang ke-10 mereka tahun lalu dan merilis album dalam memperingatinya. Band ini pernah mengisi lagu tema anime, yang diantaranya Naruto Shippuden, Nanatsu no Taizai, Bleach, Big Windup!, Ghost Slayers Ayashi, Detective Conan: The Eleventh Striker dan Pokemon Movie: Genesect and the Legend Awakened. Selain itu, band ini juga mengisi lagu tema anime yang diadaptasi live-action, yaitu Ao Haru Ride.



#article #anime #artist #band #japan #ikimono-gakari #themasong #anisong

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »