[Article] Film Anime Sword Art Online : Ordinal Scale Merilis Video Teaser Berbahasa Inggris

6:36 PM
Distributor film Australia, Madman Entertaiment merilis video teaser berbahasa Inggris pada hari Sabtu untuk film anime Sword Art Online : Ordinal Scale. Video ini sama seperti video Aniplex yang rilis pada 25 Desember lalu. Video ini menampilkan lagu tema :Catch Moment" yang dinyanyikan oleh LiSA.

 


Film ini akan tayang di Australia pada acara Madman Anime Festival di Perth pada tanggal 4-5 Maret mendatang. Film ini juga akan tayang di Amerika Serikat pada tanggal 8 Maret 2017. Eleven Arts akan mendistribusikan film ini dengan bahasa Jepang dan teks bahasa Inggris. Sebelum dirilis secara luas, Aniplex of America akan menayangkan di Hollywood, California pada tanggal 1 Maret.

Pemeran dua serial anime sebelumnya akan kembali berperan, diantaranya :


Dan tambahan pemeran baru :

Penulis novel ringan Sword Art Online, Reki Kawahara sebagai penulis cerita baru untuk film. Tomohiko Ito (Sword Art Online, Sword Art Online II) kembali sebagai sutradara di A-1 Pictures. Shingo Adachi kembali menjabat sebagai desainer karakter berdasarkan desain karakter dari ABEC. Yuki Kajiura kembali sebagai komposser musik. Kanda juga akan mengisi lagu insert dalam fiilm tersebut.




#article #anime #lightnovel #movie #japan #swordartonline #ordinalscale

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »