[Article] Anime Fate / Extra Last Encore Merilis Video Promosi Kedua

5:22 PM
Website resmi, Fate/Extra yang diadapatsi dari game merilis video promosi kedua untuk serial animenya pada hari Sabtu. Anime Fate/Extra Last Encore ini akan tayang pada musim dingin selanjutnya.



Website tersebut juga merilis visual key terbarunya.


Akiyuki Simbo (3-Gatsu no Lion, Puella Magi Madoka Magica) sebagai sutradara di Shaft studio. Yukihiro Miyamoto (Puella Magi Madoka Magica, Arakawa Under the Bridge) sebagai art direktur. Masaaki Takiyama (Tokyo ESP, Nyaruko: Crawling with Love!) sebagai desainer karakter berdasarkan original desain Aruko Wada. Type-Moon dan Marvelous, pembuat game asli dan pembuat Fate/Stay Night, Kinoko Nasu sebagai komposser seri. Satoru Kousaki (Bakemonogatari, The Melacholy of Haruhi Suzumiya) sebagai penyusun musik.

Dalam majalah Kadokawa edisi 2017,Monthly Newtype, film ini aka rilisdi Jepang pada 10 Januari, yang mencakup karya Fate yang akan datang di 2017. Film ini akan mempublikasikan informasi tentang anime televisi Fate/Grand Order: First Order, film Fate/Stay Night: Heaven Fell, anime televisi Fate/Extra Last Encore, Fate/Apocrypha, dan Fate/Kaleid liner Prisma Illlya. Majalah tersebut juga merilis ilustrasi yang dibuat oleh desainer karakter novel visual Fate/Stay Night, Takashi Takeuchi.


Marvelous Entertaiment dan Type-Moon merilis game Fate/Extra di Playstation Portable pada tahun 2010 di Jepang. Aksys merilis game tersebut di Amerika Utara pada bulan November 2011. Game Fate/Extra CCC untuk PSP telah dirilis di Jepang pada bulan Maret 2013.

Source : Anime News Network


#article #anime #game #japan #fate/extra #lastencore #pv

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »