[Article] Game Harvest Moon : A Wonderfull Life dan Save the Homeland Masuk List untuk Playstation 4

4:08 PM
Entertaiment Software Ratings Board (ESRB) menambahkan daftar untuk game Playstation 2 Harvest Moon: A Wonderfull Life Special Edition dan Harvest Moon Save the Homeland untuk Playstation 4. 

Marvelous merilis Harvest Moon: A Wonderfull Life Special Edition untuk PS2 di Jepang pada tahun 2004, Natsume merilis di Amerika Serikat pada tahun 2005, dan 505 Game Street merilis game ini di Eropa pada tahun 2005. Game ini merupakan penyempurnaan dari game Harvest Moon: A Wonderfull Life di Nintendo GameCube pada tahun 2003 di Jepang dan di Amerika Serikat serta Eropa pada tahun 2004.

Harvest Moon Save the Homeland  untuk PS2 rilis di Jepang dan Amerika Serikat pada tahun 2001. 

Natsume menerbitkan sebagian besar game sebelumnya Bokujo Monogatari dengan judul Harvest Moon di Amerika Utara. Namun, sejak XSEED Games - Marvelous AQL merilis game terbarunya, Natsume tidak dapat menggunakan judul Harvest Moon. Game terakhir, Bokujo Monogatari: Tsunagaru Shin Tenchi untukn Nintendo 3DS, memulai debutnya di Amerika Utara dengan judul Story of Seasons pada bulan Maret 2015. XSEED Games mempublikasikan Bokujo Monogatari: Mitsu no Sato no Taisetsu na Tomodachi untuk Nintendo 3DS dengan judul Story of Seasons: Trio of Towns pada tahun 2017.



#article #game #japan #harvestmoon #awonderfulllife #savethehomeland #playstation #PS2 #PS4

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »