[Article] Novel Fate / Apocrypha Mendapatkan Anime Series Pada Tahun 2017

1:30 PM
Website resmi TYPE-MOON merilis trailer untuk anime  Fate / Apocrypha yang diadaptasi dari novel buatan Yuichiro Higashide pada hari Sabtu lalu. Anime ini akan tayang pada tahun 2017.



Website tersebut juga merilis visual key terbaru untuk anime tersebut.


Higashide bertanggung jawab untuk naskah serial animenya. Yoshiyuki Asai (Charlotte) sebagai sutradara di A-1 Pictures, sekaligus membuat storyboard. Yukei Yamada dan Ototsugu Konoe akan bekerjasama dalam membuat desain karakter. Yamada juga membuat 14 Servant dalam trailer di atas. Masaru Yokoyoma (The Lost Village, Mobile Suit Gundam: Iron Blooded Orphans, Nobunaga Concerto) sebagai komposser musik.

Dalam cerita, terdapat Holy Grail War dilancarkan oleh tujuh Mages dan Heroic Spirits di sebuah kota bernama Fuyuki. Namun, Mage tertentu mengambil keuntungan dari kekacauan Perang Dunia II untuk mencuri Holy Grail. Beberapa dekade telah berlalu, dan keluarga Yggdmillennia, yang mengambil pada Holy Grail sebagai simbolnya, keluar dari Asosiasi Mages 'dan menyatakan kemerdekaan mereka. Marah, Asosiasi mengirimkan pasukan untuk menghadapi Yggdmillennia, tapi mereka dikalahkan oleh Servant dipanggil.Dengan Holy Grail sistem Perang berubah, perang pada skala belum pernah terjadi sebelumnya, dengan tujuh berbanding tujuh, pecah. Dan, tirai naik pada zaman pembuatan Great Holy Grail War.

Di hari yang sama, Fate / Stay Night merilis trailer untuk fim pertama Fate / Stay Night : Heaven Fell dan Fate / Extra pada hari Sabtu lalu.

Dalam majalah Kadokawa edisi 2017,Monthly Newtype, film ini aka rilisdi Jepang pada 10 Januari, yang mencakup karya Fate yang akan datang di 2017. Film ini akan mempublikasikan informasi tentang anime televisi Fate/Grand Order: First Order, film Fate/Stay Night: Heaven Fell, anime televisi Fate/Extra Last Encore, Fate/Apocrypha, dan Fate/Kaleid liner Prisma Illlya. Majalah tersebut juga merilis ilustrasi yang dibuat oleh desainer karakter novel visual Fate/Stay Night, Takashi Takeuchi.

TYPE-MOON dan Higashide meluncurkan novel Fate / Apocrypha pada tahun 2012. Volume kelima dan terakhir rilis pada tahun 2014. Akira Ishida (Oninagi, MAOYU - Archenemy and Hero) merilis adaptasi manga di majalah Kadokawa Monthly Comp Ace pada bulan Agustus. Volume pertama rilis pada bulan Agustus dan volume kedua rilis pada tanggal 26 Januari.

Source : Anime News Network

#article #anime #novel #japan #fateseries #fate/apocrypha



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »