[Article] Anime Nanbaka Mendapatkan Drama Panggung Di Musim Gugur

3:13 PM
Website resmi untuk serial anime Nanbaka mengumumkan bahwa drama panggung anime tersebut telah mendapatkan lampu hijau di musim gugur nanti. Drama panggung tersebut akan mengadaptasi anime series-nya, walaupun anime-nya diadaptasi dari karya manga Sho Futamata. Informasi selanjutnya akan diumumkan di kemudian hari.

Anime Nanbaka tayang di Jepang pada bulan Oktober dan Crunchyroll merilis serinya anime dan manga online dengan versi bahasa Inggris.
Funimation menggambarkan seri:
Selamat Datang di Nanba, terbesar, penjara paling sulit ditembus di dunia. Terkunci di sel blok 13 empat narapidana yang menyediakan lebih dari cukup kesulitan untuk Petugas Hajime. Antara berjerawat berusaha, perjudian, dan nakal umum, keempat percaya bahwa hanya karena mereka berada di penjara bukan berarti mereka tidak bisa bersenang-senang! Ikuti pesta pora dari Jyugo, Uno, Rock, dan Nico karena mereka melewatkan waktu di balik jeruji besi.

Musim pertama anime dengan 13 episode ini tayang di televisi Jepang hingga Desember dan musim keduanya telah rilis pada hari Rabu yang akan mendapatkan 14 episode di Anime Store (DoCoMo Anime Store).



#article #anime #manga #japan #stageplay #nanbaka

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »