[Article] Anime Clockwork Planet Merilis Video Promosi Pertamanya

2:19 PM
Website resmi TBS merilis video promosi pertama untuk anime yang diadapasi dari novel karya Yuu Kamiya dan Tsubaki Himana, Clockwork Planet pada hari Senin.

 

Serial anime ini akan tayang pada bulan April mendatang di stasiun televisi TBS dan BS-TBS.

Pemeran diantaranya :

  • Yoshino Nanjo sebagai Naoto Miura
  • Ai Kakuma sebagai Ryuzu
  • Saori Onishi sebagai Marie Bell Breguet
  • Kenichirou Matsuda sebagai Vainney Halter
  • Sayaka Senbongi sebagai AnchoR


    Tsuyoshi Nagasawa (MM!, Nyaruko : Clawing with Love!) sebagai sutradara di studio XEBEC. Kenji Sugihara (Shiki, Oreca Battle) sebagai komposser seri novel, Shuichi Shimamura (Nodame Cantabile, Chaos;Head) sebagai desainer karakter dan Kenji Teraroka (Mobile Suit Gundam 00, Mobile Suit Gundam : Iron-Blooded Orphans, Code Geass : Lelouch of the Rebellion) desainer mekanik. Shu Kanematsu, Hanae Nakamura, Kaori Nakano dan Satoshi Hono sebagai penyusun musik. flipSide (A Certain Scientific Railgun, Black Bullet) akan mengisi lagu tema pembuka dan duo After the Rain akan mengisi lagu tema penutup "Anticlockwise".

    Kamiya dan Himana merilis novel dengan ilustrator Shino (Sunday Without God, Lance N' Masques) pada tahun 2013 dan Kodansha menerbitkan volume keempat pada bulan Desember 2015. Kuro telah membuat adaptasi manga di majalah Kodansha, Monthly Shonen Sirius sejak 2013 dan Kodansha menerbitkan volume keenam pada tanggal 6 Januari.

    Kamiya juga membuat novel ringan No Game No Life dan menggambar ilustrasi di novel ringan A Dark Rabbit Has Seven Lives.



    #article #anime #lightnovel #clockworkplanet #pv

    Share this

    Related Posts

    Previous
    Next Post »