[Article] Game Accel World VS Sword Art Online Merilis Video Pembukaan Game

11:56 AM
Bandai Namco Entertaiment merilis video pembuka untuk game Playstation 4 dan Playstation Vita, Accel World VS Sword Art Online : Millennium Twilight pada hari Senin lalu. Video dilengkapi lagu tema "SxW -soul world-" oleh Kotoko dan Luna Haruna, yang sebelumnya mengisi lagu tema diserial anime Accel World dan Sword Art Online.


Game ini akan rilis di Jepang pada tanggal 16 Maret mendatang, yang mencakup beberapa karakter, diantaranya dari Sword Art Online meliputi Kirito, Asuna, Lisbeth, dan Silica, sedangkan Accel World meliputi Kuroyukihime/Black Lotus, Silver Crow, Scarlet Rain, dan Lime Bell. Pengisi suara juga akan diadaptasi dari animenya dan mengulangi peran yang sama.


Update-an game ini akan mencakup kostum Kirito dan Asuna dalam film Sword Art Online : Ordinal Scale, serta kode download untuk kostum versi Alfheim Online dapat dimainkan.

Bandai juga telah merilis video promosi game ini pada bulan lalu, dengan teased Ash Roller dari Accel World yang akan membuat tampilan dalam game.


Accel World dan Sword Art Online merupakan novel ringan yang dibuat oleh Reki Kawahara. Dengan setting waktu yang berbeda, Sword Art Online dimulai di tahun 2022, sedangkan Accel World dimulai ditahun 2046. Kedua novel ringan ini telah diadaptasi menjadi serial anime, manga, beberapa spin-off dan video game.



#article #anime #lightnovel #manga #game #japan #accelworld #swordartonline #sao #playststion #ps4 #psvita

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »