[Article] Tekken 7 & New Japan Pro-Wrestling Merilis Video Crossover Mereka

1:10 PM
Game Takken 7 : Fated Retribution yang berkolaborasi dengan New Japan Pro-Wrestling merilis video mereka pada hari Selasa lalu untuk event "Dai Pro-Wres Matsuri 2017". Video tersebut menampilkan crossover mereka dalam game yang rilis di bulan ini.


Sebuah kostum yang terinspirasi oleh New Japan Pro-Wrestling, Kazuchika "Rainmaker" Okada untuk karakter raja Takken hadir selama kolaborasi ini. Mulai dari 23 Januari hingga 22 Februari, pemain dapat membuka T-shirt dan King kostum saat bermain dengan nomor tertentu. Pemain juga dapat membeli game ini di " New Japan Pro-Wrestling x Heihachi" dan "Bullet Club" mulai tanggal 23 Januari nanti. Item kolaborasi "King x Okada Kazuchika" dan "New Japan Pro-Wres" akan hadir pada musim semi.





Bandai Namco Entertaiment merilis game Takken 7 : Fated Retribution di Jepang pada tanggal 5 Juli. Pembaruan termasuk update grafis dan sistem baru, stage, kostum, item dan karakter baru. Bandai juga menambahkan karakter Akuma (Goki) dari Street Fighter dan Nina Williams.

Game Takken 7 : Fated Retribution yang merupakan update dari Takken 7 akhirnya dirilis di Playstation 4, Xbox One dan PC pada awal 2017 di Amerika dan pada musim semi 2017 di Jepang. Lee Chaolan, Violet dan Miguel juga bergabung dalam game konsol tersebut.



#article #game #japan #tekken7 #fatedretribution #newjapan #prowrestling #crossover #pv

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »