[Article] Anime Boku no Hero Academia Ungkap Desain Karakter Baru

4:16 PM
Website resmi dari anime Boku no Hero Academia mengungkapkan pada hari Senin, bahwa mereka merilis desain baru untuk dua karakter yang akan berperan dalam musim kedua anime tersebut. Berikut adalah dua karakter tersebut :

Miho Masaka sebagai Ibara Shiozaki, dari kelas 1-B di UA yang mempunyai kemampuan "Vines" Quirk menggunakan tanaman merambat.

Kohei Amasaki sebagai Neito Monoma, seorang mahasiswa di UA kelas 1-B, yang mempunyai kemampuan "Copy" Quirk, dapat menggunakan kemampuan orang lain selama 5 menit.




Pemeran baru lainnya termasuk Azu Sakura sebagai Mei Hatsume, Saki Ogasawara sebagai Ituska Kendo dan Koji Okino sebagai Tetsutetsu Tetsutetsu.

Kenji Nagasaki kembali berperan sebagai sutradara di studio BONES, dengan Yousuke Kuroda sebagai penulis dan pengawas naskah. Yoshihiko Umakoshi sekali lagi berperan sebagai desainer karakter dan menjabat kepala direktur animasi. Yuuki Hayashi juga kembali sebagau penyusun musik. Para pemain dimusim pertama juga kembali berperan dimusim ini.

Anime ini akan tayang pada setiap hari Sbatu di bulan April mendatang pukul 5.30 di saluran NTV (Nippon TV) dan YTV (Yomiuri TV). Musim kedua ini akan mengambil arc UA Sports Festival dari manga aslinya karya Kohei Horikoshi.

Source : ANN

#article #anime #manga #japan #myheroacademia #bokunoheroacademia #cast

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »