[Article] Game Re:Zero -Death or Kiss- Merilis Video Opening Permainan

2:02 PM
Website resmi 5pb, merilis video pembukaan game pada hari Jumat, untuk game Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu -Death or Kiss-  di Playstation 4 dan Playstation Vita. Video tersebut berisikan lagu tema pembuka "yell! ~Kuchibiru Kara Hajumaru Maho~" oleh Konomi Suzuki.


Game tersebut meceritakan yang terjadi sebelum pemilihan kerajaan disebuah acara "Beauty Queen Election", yang melibatkan calon kandidat kerajaan dalam kontes kecantikan, dimana pemenang akan menerima Metia, harta yang membawa keberuntungan. 

Permainan ini memiliki delapan akhiran yang berbeda yang melibatkan, Emilia, Ram, Rem, Beatrice, Felt, Priscilla, Anastasia, dan Crusch.


Permainan ini akan dirilis pada tanggal 23 Maret di Jepang dengan edisi standar seharga ¥ 7.500, edisi terbatas ¥ 10.500 dan edisi download ¥ 7.000. Untuk edisi terbatas akan mendapatkan CD soundtrack dan SD figur, Untuk Playstation 4 akan mendapat figure Ram dan Playstation Vita akan mendapat figure Rem. Pembeli tercepat akan mendapatkan kode download untuk baju renang semua karakter.

Inori Minase dan Rei Murakawa akan mengisi lagu tema penutup "Dai Dai Daisuki" sebagai karakter Rem dan Ram.


Tappei Nagatsuki merluncurkan cerita Re:Zero di website Shosetsuka ni Naro pada tahun 2012 dan Kadokawa menerbitkan seri novel ke-11 pada 23 Desember. Seri novel tersebut mendapat peringkat #2 di Takarajimasha, Kono Light Novel ga Sugoi! pada tahun 2017 dan merupakan #4 novel terlaris di antara bulan November 2015 dan November 2016. Yen Taken merilis seri novel versi bahasa Inggris pada 15 November. Yen Taken juga telah merilis dua volume adaptasi manga Daichi Matsuse, Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu Chapter 1 : A Day in the Capital versi bahasa Inggris dan akan merilis volume pertama manga Makoto Fugetsu Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu Chapter 2 pada bulan Mei.

Novel ini telah diadaptasi menjadi anime dan telah tayang pada tanggal 3 April lalu dan Crunchyroll menayangkan seri tersebut versi Jepang. Crunchyroll juga merilis anime pendek seri spin-off Re:Zero -Staring Break Time From Zero- dan Re:PETIT -Staring Life in Another World from PETIT-.



#article #anime #lightnovel #game #re:zero #ps4 #psvita #playstation #pv

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »