[Article] Universal Studio Japan Merilis Video Preview Godzilla Real 4D untuk Iklan TV

5:28 PM
Godzilla the Real 4D akan memulai debut-nya di Universal Studio Japan di Osaka pada tanggal 13 Januari. Universal Studio Japan juga telah merilis video iklan televisi pada bulan Desember.


Atraksi ini menggunakan tema teater 4D dengan menggambungkan fitur gambar 3D, kabut, pergerakan kursi, dan ledakan udara untuk memberikan kesan kepada penonton bahwa mereka ikut berperan dalam adegan tersebut. Dalam cerita mendatang, Godzilla akan turun di Osaka. Pesawat tempur siap lepas landas dari kapal induk Kiryu untuk memerangi raksasa radioaktif tersebut. Godzilla akan berjalan dari Yodo River ke Umeda di Osaka. 






Universal Studio Japan mengungkapkan pada bulan Agustus bahwa Godzilla akan menyerbu taman tahun ini, dan mengumumkan lineup penuh terbaru Universal Cool Japan dengan set tema budaya pop di bulan Oktober. Atraksi ini telah menempatkan 6 objek wisata, lima diantaranya terinspirasi oleh Evangelion, Godzilla, Attack of Titan, Case Closed dan Monster Hunter.

Godzilla Real 4D akan dijalankan sebagai promosi dari Universal Cool Japan 2017 di Universal Studio Japan sampai 25 Juni yang menampilkan atraksi reaksi Hideaki Anno dari film live-action Shin Godzilla. Funimatio telah memutarkan film tersebut di Amerika Utara, Tengah, Selatan dan Karibia pada akhir 2016.

Pada musim panas lalu  atraksi "Universal Jump Summer" pertempuran Goku dan Frieza di 3D teater, sebuah game Death Note dan Universal Jump Exihibition, yang memamerkan pameran dari berbagai manga Shonen Jump.



#article #attraction #japan #godzilla #real4D #4D

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »