[Article] Sayaka Kitahara & Nozomi Nishida Ikut Berperan Dalam Anime Buso Shojo Machiavellism

12:52 PM
Website resmi untuk anime yang diadaptasi dari manga karya Karuna Kanzaki dan Yuya Kurokami, Armed Girls Machiavellism (Buso Shojo Machiavellism) mengungkapkan lima pemeran baru dalam anime tersebut. Website juga mengungkapkan visual key terbaru pada hari Senin lalu.


Pemeran diantaranya :

  • Sayaka Kitahara sebagai Mary Kitakujo
  • Nozomi Nishida sebagai Satori Tamaba
  • Rina Hidaka sebagai Warabi Hanasaka
  • Natsumi Hioka sebagai Tsukuyo Inaba
  • Eriko Matsui sebagai Kirukuri Amo
Website juga mengumumkan bahwa pemeran seperti Tasuku Hatanaka, Yuki Takada, Rina Hidaka, dan Natsumi Hioka akan hadir dalam acara panggung AnimeJapan 2017 pada tanggal 26 Maret. Acara tersebut akan diselenggarakan di Tokyo Big Sight dari 23- 26 Maret 2017.

Anime Ini akan tayang pada musim semi 2017, yang dibintangi oleh Hatanaka sebagai Fudo Nomura dan Takada sebagai Rin Onigawara.

Hideki Tachibana (BlazBlue Alter Memory, Dragon Crisis!, H2O ~Footprints in the Sand~) sebagai sutradara di studio LINK SILVER (Ange Vierge, Dusk maiden of Amnesia). Kento Shimoyama (Bleach,Naruto Spin-off: Rock Lee & His Ninja Pals, Servant x Service) sebagai pengawas naskah seri, dan Shoko Takimoto (BONJOUR Sweet Love Patisserie, Chaos Dragon, Senra Kagura: Estival Versus - Festival Eve Full of Swimsuits) sebagai perancang karakter. Team-MAX, Hiromi Mizutani (Hell Girl, Non Non Biyori, Toriko) sebagai penyusun musik di Nippon Columbia.

Kanzaki merilis seri berdasarkan cerita Kurokami di majalah Kadokawa, Monthly Shonen Ace pada bulan Maret 2014 dan Kadokawa menerbitkan volume kelima pada 26 Juli.

Source : ANN




#article #anime #manga #armedgirls #busoshojo #machiavellism #cast #keyvisual

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »