[Article] Square Enix Membuka Pameran Kingdom Hearts Di Shinjuku Station

2:29 PM
Square Enix membuka pameran Kingdom Hearts di Metro Promenade, jalan dari stasiun Shinjuku di Tokyo pada hari Senin. Pameran dibuka sampai tanggal 15 Januari dan menampilkan jam kaca pari ukuran besar serta beberapan karya seni paling ikonik dari seri. Para fans berbondong-bondong memadati pameran tersebut untuk berfoto-foto, melihat karya dan mendengar lagu soundtrack dari game tersebut.

Teks : Kingdom Hearts 15th Anniversary
"The Story" start to move once again.









Square Enix juga berkampanye akan memberikan 13 potongan kaca patri Kingdom Hearts. Mereka yang tertarik untuk giveaway tersebut, dengan terlebih dahulu mengikuti akun Twitter Kingdom Hearts Jepang dan memilih kaca patri favorit mereka dari preview yang tersedia di Website untuk pameran. Lalu peserta mengirim pesan pre-writter di Twitter dengan pilihan gambar mereka dengan hastag #キングダムハーツ15周年.

Pameran tersebut dilengkapi dengan layar hitung mundur dengan adegan mosaic dari berbagai permainan. Timer hitung mundur untuk perilisan Kingdom Hearts HD 2.8 Final Chapter Prologue di Jepang.



Selain itu, pameran tersebut memiliki area dengan foto yang dibingkai yang menampilkan layar video kecil yang menunjukkan berbagai adegan, serta karya seni.





Disamping frame terdapat kolase besar yang menampilkan semua karakter dari seri.





Pameran ini diadakan untuk merayakan ulang tahun ke-15 dan perilisan Kingdom Hearts HD 2.8 Final Chapter Prologue. Permainan ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 12 Januari dan di Amerika Serikat juga Eropa pada tanggal 24 Januari untuk Playstation 4.



#article #game #japan #kingdomhearts 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »