[Article] Anime Chaos; Child Merilis Video Promosi Terbaru

5:35 PM
Kadokawa mulai merilis video promosi anime yang diadaptasi dari game 5pb, Chaos; Child pada hari Jumat. Video tersebut menampilkan lagu pembuka "Uncontrollable" oleh Kanako Itou.



Anime ini akan tayang perdana di AT-X pada 11 Januari  pukul 11.30. Episode pertama ini akan tayang spesial selama 1 jam.



Pemeran diantaranya :


Yoshitsugu Matsuoka sebagai Takuru Miyashiro

Sumire Uesaka sebagai Serika Onoe

Sarah Emi Bridcutt sebagai Nono Kurusu

Suzuko Mimori sebagai Hinae Arimura

Sayaka Nakaya sebagai Hana Kazuki

Inori Minase sebagai Uki Yamazoe


Pemeran utama dari game kembali, diantaranya : 

  • Asami Sanada sebagai Mio Kunosato
  • Yuuki Fujiwara sebagai Shinji Itō
  • Atsushi Abe sebagai Masashi Kawahara
  • Yumi Hara sebagai Yui Tachibana
  • Kokoro Kikuchi sebagai Jin Tachibana
  • Takuya Kirimoto sebagai Takeshi Shinjo
  • Kujira sebagai Katsuko Momose
  • Tomoyuki Shimura sebagai Hisashi Sakuma
  • Masayuki Katou sebagai Shuichi Wakui

Anime ini disutradarai oleh Masato Jinbo (Fate/kalied liner Prisma Illya 2wei!, Shomin Sample, Nozo x Kimi) juga menangani komposisi serinya. Kazuyuki Yamayoshi sebagai kepala bagian animasi. Mitsumi Sasaki dan Yukihiro Matsuo sebagai pembuat desain karakter. Takeshi Abo (Steins: Gate, Robotics: Notes) dan Onoken (Accel World) sebagai composser musik.

Situs tersebut juga menambahkan pengumuman judul lagu pembuka dan tema yang akan digunakan pada anime ini pada hari Senin. Kanako Itou untuk lagu pembuka dengan judul "Uncontrollable" dan Konomi Suzuki untuk lagu tema dejudul "Chaos Syndrome". Lagu opening Kanako Itou akan dirilis 25 Januari dan lagu tema Konomi Suzuki akan dirils 22 Februari.



Chaos; Child memulai debutnya di Xbox One pada tahun 2014. Itu versi pertama memungkinkan pemain untuk mendengar dalam game panggilan telepon melalui controller, tetapi versi pada platform lain berubah ini dan fitur lainnya. Mages . dan 5pb. Permainan dikirim port untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita di Jepang pada bulan Juni 2015 dengan Z (18+) Peringkat usia. Game port PC diluncurkan di Jepang pada bulan April 2016. spin-off game, Chaos; Child Love chu ☆ chu !! , Yang dijadwalkan untuk 30 Maret.

Source : Anime News Network

#article #anime #game #japan #chaoschild #pv

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »