[Article] Live Action Gintama & Tokyo Ghoul Akan Tayang di Indonesia

12:53 PM
Distributor film, Encore Film mengumumkan pada hari Selasa, bahwa mereka akan merilis film live-action adaptasi dari Gintama dan Tokyo Ghoul di Singapura dan Indonesia pada tahun 2017.


Encore Film sebelumnya telah mengisyaratkan untuk merilis live-action Gintama.



Film live-action yang diadaptasi dari manga Hideaki Sorachi, Gintama dijadwalkan akan tayang di Jepang pada musim panas 2017.

Yuichi Fukuda (live-action HK/Hentai Kamen, Mr. Nietzsche in the Convenience Store) sebagai sutradara sekaligus penulis naskah. Fukuda mengungkapkan pada bulan September lalu, bahwa syuting aktor Gintoki, Shun Oguri telah dibuat.


Sorachi memulai manganya pada tahun 2004 dan menjadi salah satu manga terlaris di Jepang. Manga tersebut terjual lebih dari 50 juta kopi di Jepang. Viz Media menerbitkan 23 volume dalam versi bahasa Inggris dan Shueisha menerbitkan volume 65 di Jepang pada 4 November dan arc terakhir pada 11 Juli.

Anime Gintama rilis pada tahun 2006 sampai 2013. Anime terbarunya telah ditayangkan pada bulan April 2015. Anime ini juga dibuatkan movie yang berjudul "Gekijoban Gintama Kanketsu-hen : Yorozuya yo Eien Nare" pada tahun 2013 dan beberapa OVA lainnya.

Film live-action yang diadaptasi dari manga Sui Ishida, Tokyo Ghoul dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada musim panas 2017.

Masanori Morikawa, desainer Christian Dada sekaligus penggemar manganya tersebut, merancang masker dan kostum ghoul dalam film itu. Masker yang akan digunakan Kubota dalam film akan dipajang pada akhir pekan ini di acara Jump Festa di Chiba. Acara ini juga menampilkan dua menit dari rekaman eksklusif pada hari Minggu.

Kentaro Hagiwara sebagai sutradara dan akan memulai syuting dari bulan Juli hingga September. 

Ishida merilis manga-nya di majalah Shueisha, Weekly Young Jump pada bulan September 2011 dan berakhir pada September 2014. Shueisha menerbitkan 14 volume manga yang telah disusun berdasarkan seri. Ishida juga merilis sekuel manga di Weekly Young Jump pada bulan Oktober 2014. Manga ini telah diadaptasi menjadi dua serial anime televisi, tiga novel ringan, dua OVA dan dua video game.

Source : Anime News Network

#article #anime #manga #liveaction #japan #gintama #tokyoghoul #encorefilm #indonesia #singapore



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »