Animegane, Toko Kacamata Bertema Anime Pertama Di Dunia Segera Dibuka Di Akihabara

1:07 PM
Akihabara, sering kali dikenal dengan tempat subkultur teknologi dan otaku di Tokyo, sehingga distrik ini tidak asing dengan beberapa inovasinya. Distrik yang menawarkan beberapa pengalaman seperti, restoran sushi yang semua pegawainya wanita, sekolah kejuruan untuk otaku, hingga berolahraga di gym yang dilatih oleh seorang maid. Baru-baru ini dikabarkan, bahwa terdapat toko kacamata bertema anime pertama di dunia yang segera dibuka di distrik tersebut.


Animegane, sebuah nama gabungan antara anime dengan kacamata (megane) dalam bahasa Jepang, akan menawarkan kacamata dengan estetika yang terinspirasi dari animasi Jepang yang populer. Kacamata yang ditawarkan merupakan kacamata yang biasa digunakan oleh karakter anime atau yang mencerminkan gaya karakter dari seri masing-masing. Saat ini, Animegane menjual kacamata bertema anime yang diantaranya Neon Genesis Evangelion, Sword Art Online, Fate/stay Night [Unlimited Blade Works], Boruto, Hatsune Miku dan masih banyak lagi.




Toko ini akan diresmikan pada tanggal 15 Juli mendatang di Akihabara. Harga yang ditawarkan juga cukup bervariasi, tergantung dari pembuatan kacamata tersebut. Namun, harga termurah yang disediakan di toko ini sekitar 3.000 yen. Jika kalian ingin melihat produk lainnya, kalian bisa mengunjungi website Animegane.

Source : Grapee.jp
#article #japan #culture #lifestyle #glasses #anime #animegane #akihabara

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »