Serial 'Violet Evergarden' Ungkap Desain Karakter

4:35 PM
Website resmi untuk anime Violet Evergarden mengungkapkan desain dan deskripsi untuk karakter utama dari serial pada hari Jumat lalu.

Yui Ishikawa sebagai Violet Evergarden, "Auto Memories Doll" dan pemula di CH Postal Service. Dia berusaha mempelajari arti kata-kata tertentu dari Gilbert kepadanya saat mereka berada di militer.

Takehito Koyasu sebagai Claudia Hodgins, mantan perwira tentara dan mendirikan CH Postal Service. Ia adalah teman dekat Gilbert yang dipercaya untuk Violet.

Daisuke Namikawa sebagai Gilbert Bougainviilea, perwira militer yang tidak melihat sesuatu yang berharga dari Violet.

Aya Endo sebagai Cattleya Baudelaire, "Auto Memories Doll" yang bekerja di CH Postel Service. Dia dekat dengan Hodgins sebelum ia bekerja di sana.

Kouki Uchiyama sebagai Benedict Blue, seorang tukang pos yang bekerja di CH Postel Service. Dia mengenal Hodgins dan memiliki sifat kasar sejak bekerja.



Anime Expo menjadi tempat pemutaran perdana anime pada 2 Juli lalu. Serial ini akan ditayangkan pada bulan Januari mendatang.

Anime Expo menggambarkan cerita sebagai berikut :
Ada kata-kata yang Violet dengar di medan perang, yang tidak bisa dia lupakan. Kata-kata ini diberikan kepadanya oleh seseorang yang dia sayangi, lebih dari orang lain. Dia belum tahu maknanya.

Suatu titik waktu tertentu, di benua Telesis. Perang besar yang membagi benua itu ke Utara dan Selatan telah berakhir setelah empat tahun, dan rakyat menyambut generasi baru.

Violet Evergarden , seorang gadis muda yang sebelumnya dikenal sebagai "senjata", telah meninggalkan medan perang untuk memulai kehidupan baru di CH Postal Service. Di sana, dia sangat tersentuh oleh karya "Auto Memories Dolls", yang membawa pikiran orang-orang dan mengubahnya menjadi kata-kata.

Violet memulai perjalanannya sebagai Auto Memories Doll, dan berhadapan langsung dengan berbagai emosi orang dan bentuk cinta yang berbeda. Sambil mencari makna kata-kata itu."

Kyoto Animation mengumumkan sebuah projek anime berdasarkan novel penulis Kana Akatsuki dan ilustrator Akiko Takase, Violet Evergarden pada bulan Mei 2016, dan sudah merilis dua video iklan (bawah) dari sutradara dan stroyboard, Taichi Ishidate. Takase menjabat sebagai desainer karakter dan direktur animasi dan Reiko Yoshida (Yowamushi Pedal, Bakuman) sebagai komposer seri. TRUE akan membawakan lagu tema pembuka "Sincerely".

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #violetevergarden #desain #characters

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »