Pelajar Cantik Asal Jepang Ini Menjadi Viral & Buat Iri Banyak Wanita

4:18 PM
Ada pepatah yang sangat populer, yakni jangan menilai buku dari sampulnya, yang artinya jangan menilai orang dari penampilannya saja. Kalau menilai seseorang hanya melihat sekilas dari penampilannya, kalian bisa terjebak atau tertipu. Begitu pula dengan penampilan pelajar asal Jepang yang cantik berikut ini, yang terkenal di dunia internet hingga banyak laki-laki yang terpesona dan membuat para wanita iri padanya, namun identitas sebenarnya sangat mengejutkan.


Pelajar Jepang dengan akun Twitter bernama @GINSYAMU ini, telah menipu mata dan mempermainkan hati banyak orang dengan kemampuan berpakaian sebagai lawan jenis dan terlihat cantik saat melakukannya.

 Foto @GINSYAMU berumur 15 tahun (kiri) dan fotonya saat ini (kanan).



Pelajar yang masih duduk dibangku SMA ini mengaku, bahwa saat pergi ke sekolah setiap harinya ia sering menggunakan make up seperti maskara, lipstik dan eyeliner. Karena pengetahuannya sangat luas tentang make up, anggota keluarganya pun tidak mengeluhkan kelakuannya, terkadang malah memintanya untuk membelikan kosmetik.

Karena kecantikannya ini, @GINSYAMU yang tidak malu dengan ambiguitas gendernya, berhasil mengumpulkan banyak followers di Twitter, bahkan sejak ia berumur 15 tahun. Namun karena belum pernah jatuh cinta, saat ditanya apakah ia menyukai wanita, ia pun menjawab bahwa ia tidak terlalu yakin.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #viral #trap #student

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »