Kyoto Animation Ungkap Pemeran Baru Untuk Anime 'Violet Evergarden'

3:24 PM
Website resmi anime Kyoto Animation, Violet Evergarden mengumumkan pemeran tambahan pada hari Senin lalu dalam acara Anime Expo.


Sebelumnya telah terungkap bahwa Yui Ishikawa akan berperan sebagai Violet Evergarden. Berikut adalah pemeran baru yang baru terungkap.



- Takehito Koyasu sebagai Claudia Hodgins

- Daisuke Namikawa sebagai Gilbert Bougainvillea
- Aya Endo sebagai Cattleya Baudelaire
- Kouki Uchiyama sebagai Benedict Bleu


Serial ini akan ditayangkan pada bulan Januari mendatang.



Kyoto Animation mengumumkan sebuah projek anime berdasarkan novel penulis Kana Akatsuki dan ilustrator Akiko Takase, Violet Evergarden pada bulan Mei 2016, dan sudah merilis dua video iklan (bawah) dari sutradara dan stroyboard, Taichi Ishidate. Takase menjabat sebagai desainer karakter dan direktur animasi dan Reiko Yoshida (Yowamushi Pedal, Bakuman) sebagai komposer seri. TRUE akan membawakan lagu tema pembuak "Sincerely".


Anime Expo menggambarkan cerita sebagai berikut :

Ada kata-kata yang Violet dengar di medan perang, yang tidak bisa dia lupakan. Kata-kata ini diberikan kepadanya oleh seseorang yang dia sayangi, lebih dari orang lain. Dia belum tahu maknanya.

Suatu titik waktu tertentu, di benua Telesis. Perang besar yang membagi benua itu ke Utara dan Selatan telah berakhir setelah empat tahun, dan rakyat menyambut generasi baru.

Violet Evergarden , seorang gadis muda yang sebelumnya dikenal sebagai "senjata", telah meninggalkan medan perang untuk memulai kehidupan baru di CH Postal Service. Di sana, dia sangat tersentuh oleh karya "Auto Memories Dolls", yang membawa pikiran orang-orang dan mengubahnya menjadi kata-kata.

Violet memulai perjalanannya sebagai Auto Memories Doll, dan berhadapan langsung dengan berbagai emosi orang dan bentuk cinta yang berbeda. Sambil mencari makna kata-kata itu."

KA Esumo Bunko menerbitkan dua jilid seri di Jepang pada bulan Desember 2015 dan Desember 2016. Novel tersebut meraih penghargaan dalam kategori program novel Kyoto Animation kelima pada tahun 2014. 

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #lightnovel #series #violetevergarden #cast

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »