Pria Yang Mengancam Membunuh Sumire Uesaka Telah Di Tangkap

4:44 PM
Baru-baru ini seorang mahasiswa berumur 20 tahun yang disamarkan namanya, telah ditangkap oleh pihak kepolisian Tokyo, karena mengirim 20 pesan yang berisi ancaman pembunuhan untuk Sumire Uesaka. Pria tersebut mengaku memposting ancaman tersebut melalui handphone-nya dan polisi mengatakan bahwa pria tersebut memang fans Uesaka yang belum diketahui motifnya.


Menurut laporan kepolisian Tokyo, pria ini mengancam dengan menulis pesan di forum 2ch yang berisi "Aku akan membunuh Sumire Uesaka"Staff dari Uesaka pun langsung menyewa bodyguard untuk mengantisipasi percobaan pembunuhan tersebut dengan pengamanan ekstra. Staff juga melaporkan kepada pihak berwajib tentang ancaman tersebut, dan berterima kasih kepada polisi karena mereka akan mengusut kasus tersebut secara hukum.

Sumire Uesaka adalah seiyuu ketiga yang telah menerima ancaman pembunuhan sejak bulan November 2016 lalu. Sebelumnya, Inori Minase pernah membatalkan event-nya dikarenakan ancaman tersebut dan konser Nana Mizuki dijaga ketat dikarenakan ada stalker di luar fansclub resminya.


Uesaka adalah seorang pengisi suara karakter Sanae Dekomori (Chuunibyou Demo ga Shitai), Nonna (Girls und Panzer), Anastasia (The IDOLM@STER Cinderella Girls) dan Fubuki (Kantai Collection).

Source : Japanese Station

#article #japan #culture #lifestyle #threat #news #seiyuu #sumireuesaka

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »