Game 'Persona 5' Mendapat Adaptasi Serial Anime Di Tahun 2018

4:31 PM
Akun Twitter seri Atlus, Persona mengumumkan pada hari Minggu, bahwa game Persona 5 akan mendapat adaptasi serial anime oleh A-1 Pictures pada tahun 2018 mendatang. Atlus mengadakan acara "The Attic Meeting Cafe LeBlanc" di Tokyo pada hari Minggu untuk permainan tersebut.



Tagline gambar diatas betuliskan "Dunia akan dicuri oleh mereka."

Website juga merilis video promo untuk serial anime pada hari Minggu, yang menegaskan pemeran dalam game akan kembali berperan, termasuk Jun Fukuyama sebagai sang protagonis-nya.





- Jun Fukuyama sebagai protagonis
- Mamoru Miyano sebagai Ryuji Sakamoto
- Ikue Otani sebagai Morgana
- Nana Mizuki sebagai Anne Takamaki
- Tomokazu Sugita sebagai Yusuke Kitagawa
- Rina Satou sebagai Makoto Niijima
- Aoi Yūki sebagai Futaba Sakura
- Haruka Tomatsu sebagai Haru Okumura
- Sōichiro Hoshi sebagai Goro Akechi


Game terbaru dari seri Persona ini rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3 di Jepang pada 15 September lalu dan rilis di Amerika pada 4 April lalu.

Game ini juga menampilkan animasi dari IG Production.

Anime khusus dari A-1 Pictures, Persona 5 The Animation - The Day Breakers tayang pada tanggal 3 September, yang menceritakan prolog dari organisasi pencuri muda ditengah permainan. Crunchyroll menayangkan anime tersebut dan Aniplex of America merilis Blu-ray Disc of the Collector Edition pada tanggal 14 Februari.

AIC ASTA sebelumnya memproduksi seri anime Persona 4 The Animation, Persona 3 the Movie #1 Spring of Birth dan Persona 3 The Movie Midsummer Knight Dream. A-1 Pictures sebelumnya memproduksi serial anime Persona 4 Golde Animation, Persona 3 the Movie #3 Falling Down dan Persona 3 the Movie #4 Winter the Rebirth.

Source : ANN

#article #japan #culture #game #anime #personaseries #persona5 #premiere

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »