Drama Panggung 'Oushitsu Kyoshi Heine' Ungkap Visual & Pemeran Baru

3:38 PM
Website untuk drama panggung musikal adaptasi manga Higasa Akai,The Royal Tutor (Oushitsu Kyoshi Heine atau Königliche Familie Lehrer) menguungkapkan pemeran dan visual baru untuk drama pada 1 Juli lalu. Visual mengadaptasi ilustrasi dari manga volume pertama.


Pemeran baru ialah Nobuo Kyo yang akan berperan sebagai Victor von Grannzreich, tokoh utama dalam cerita. Dia adalah raja Grannzreich, ayah dari 4 pangeran, dan orang yang mengundang Heine Wittgenstein sebagai sang tutor.

Drama panggung musikal ini akan diadakan di Zeep Blue Theater Tokyo, Roppongi mulai 7-10 September, dan di Morinomiya Piloti Hall, Osaka dari 16-18 September. Koutarou Yoshitani sebagai sutradara dalam drama musikal tersebut.


Pemeran utama dalam anime (Yuuya Asato, Yuuto Adachi, Keisuke Ueda, Daisuke Hirose, Shouta Aoi) (dari kiri ke kanan gambar atas) akan kembali berperan dalam drama panggung ini. Sebuah visual yang menampilkan visual dari anime juga telah rilis.



Serial anime telah tayang di TV Tokyo dan TV Osaka pada tanggal 4 April lalu dan berakhir pada 2 Juni. Crunchyroll menayangkan seri di Jepang. Yen Press merilis manga sebagai e-book dalam bahasa Inggris pada tahun 2015 dan menggambarkan cerita sebagai berikut :

"Menerima jabatan Royal Tutor di istana raja Grannzreich, Heine Wittgenstein adalah seorang profesor kecil dengan pekerjaan besar di depan! Masing-masing dari empat pangeran kerajaan memiliki kepribadian yang agak berbeda. Apakah instruktur kecil mereka memiliki apa yang diperlukan untuk memberikan beberapa pembelajaran? Ini adalah komedi proporsi pendidikan!"

Akai meluncurkan seri manga di Monthly G Fantasy pada bulan November 2013, dan Square Enix menerbitkan volume buku ke-8 dan sebuah buku karakter resmi pada 27 Maret. Volume ke-9 seri segera rilis pada 27 Juli mendatang.



Source : ANN

--------------
● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com
*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Godean KM 4,5 (Selatan Pertigaan Banyumili, sebelah toko harvest) Yogyakarta, Indonesia
► Customer Service/BELI/Tanya Harga:
+62-878-387-800-75- /Line/WA/SMS
===============================
► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html
===============================
► HELP CENTER
● International Order: http://extaliadesign.blogspot.com/p/how-to-buy.html
● Payment : 
http://www.extaliahobbies.com/2015/05/about-payment-methods.html

#article #japan #culture #stageplay #anime #manga #theroyaltutor #oushitsukyoshiheine #visualkey #cast ‪#‎toys‬ ‪#‎mainan‬ ‪ ‪#‎nendo‬ ‪#‎nendoroid‬ ‪#‎anime‬ ‪#‎jepang‬ ‪#‎murah‬ ‪#‎murmer‬ ‪#‎shf‬ ‪#‎figma‬ ‪#‎naruto‬ ‪#‎doraemon‬ ‪#‎batman‬ ‪#‎starwars‬ ‪#‎sailormoon‬ ‪#‎miku‬ ‪#‎onepiece‬ ‪#‎luffy‬ ‪#‎kurumi‬ ‪#‎idolmaster‬ ‪#‎lovelive‬ ‪#‎aot‬ ‪#‎snk‬ ‪#‎levi‬ ‪#‎sasuke‬ ‪#‎brucelee‬ ‪#‎movie‬ ‪#‎GUNDAM‬ #figuremurah #animemurah#figurejogjamurah #kaosanimemurah #tokoanimejogja #tokofigurejogja#tokomarveljogja #animeshopjogja #animeshopindonesia

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »