Trailer Game 'Night of Azure 2' Tampilkan Beberapa Adegan Dramatis

1:32 PM
Gust merilis video trailer baru untuk game Nights of Azure 2 (Yoru no Nai Kuni 2 ~Shingetsu no Hanayome~) yang akan rilis untuk Nintendo Switch, Playstation 4 dan PC. Video menampilkan karakter yang berbeda dan beberapa adegan dalam game.


KOEI Tecmo Game dan Gust akan merilis game untuk Playstation 4, Playstation Vita dan Nintendo Switch di Jepang pada 31 Agustus mendatang, setelah mendapat penundaan sebelumnya. KOEI Tecmo America akan merilis game di Amerika Utara dengan judul Nights of Azure 2 : Bride of the New Moon pada tanggal 24 Oktober. KOEI Tecmo Europe akan merilis game di Eropa pada 27 Oktober.

KOEI Tecmo America menggambarkan sekuel game sebagai berikut :
"Malam Azure 2: Mempelai Wanita dari New Moon terjadi di sebuah kota fiktif, terparah oleh orang-orang Eropa Barat menjelang akhir abad ke-19. Ceritanya berfokus pada seorang pelindung ksatria bernama Alushe dan dua teman masa kecilnya - Liliana, seorang pendeta yang baik hati, dan Ruhenheid, seorang kesatria suci dari Ordo Lourdes. Sambil menjaga Liliana, Alushe disergap dan dibunuh hanya untuk kemudian terbangun sebagai tiruan setengah buatan di tangan Kuria Baru, sebuah organisasi keagamaan dengan ikatan gelap. Di perusahaan berbagai sekutu yang tidak mungkin dengan masa lalu dan agenda mereka sendiri, keinginan kuat Alushe untuk menyelamatkan Liliana memberinya kekuatan untuk menyebarkan bayang-bayang yang menyelimuti dunia dan motivasi untuk menemukan kebenaran mengejutkan di balik Ratu Bulan yang misterius."

Pemeran dalam game diantaranya, Sayaka Senbongi sebagai Alesh Anatoria, Ai Kayano sebagai Liliana Selfin, dan Mikako Komatsu sebagai Ruenhide Ariarod. Hiroshi Kataoka (Sengoku Musou Chronicle) sebagai pengarah game, Keisuke Kikuchi yang memproduksi game, Makoto Shibata (Fatal Frame seri) menangani cerita, dan Junichi Fujisaku (Ghost in the Shell: Stand Alone Complex, Blood-C) sebagai pengawas naskah. Yoshiku kembali mendesain karakter.

Gust merilis game Nights of Azure (Yoru no Nai Kuni) untuk PS4, PS3 dan PS Vita di Jepang pada bulan Oktober 2015. KOEI Tecmo merilis game di Amerika pada bula Maret 2016 dan di Eropa pada bulan April 2016 untuk PS4, serta di Steam pada 7 Februari lalu.

Source : ANN

#article #japan #culture #game #nightofazure #yorunonaikuni #shingetsunihanayome #playstation #ps4 #nintendo #switch #pc #steam

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »