Kawaii, Aktris Rika Adachi Bercosplay Sebagai Serval Dari Seri Kemono Friend

3:52 PM
Seri Kemono Friend kembali mendapatkan fans selebriti baru, Rika Adachi memposting fotonya di Instagram dan Twitter yang sedang bercosplay sebagai Serval dari seri Kemono Friend  pada hari Minggu lalu.



Adachi mengenakan pakaian tersebut untuk penampilannya di radio FM Nack 5 dalam program "Nack5 Special 'Anison Friends'". Adachi yang menyelenggarakan program tersebut bersama penyanyi sekaligus aktor, Yuutaro Miura. Dalam program pertama yang didedikasikan untuk lagu-lagu anime ini, Miura dan Adachi mengumumkan hasil polling pendengar untuk lagu anime favorit di tahun 1999 dan sebelumnya, serta di tahun 2000an dan tahun 2010an.


Yuka Okazi, pengisi suara Serval dalam serinya menyebut cosplay Adachi ini sangat menakjubkan dan mengatakan lucu seperti Serval dan berterima kasih kepada aktris tersebut. Meski pendengar tidak bisa melihat secara langsung, Miura juga tampil sebagai Kaban dari Kemono Friends

Adachi sebelumnya pernah ber-cosplay sebagai Menma dari seri Anohana. Dia juga tidak asing dalam industri anime, ia pernah berperan dalam serial anime seperti Pokemon the Movie XY: Hakai no Mayu to Diancie sebagai Marilyn Flame dan di Meitantei Conan: Juuichi-ninme no Striker.

Source : ANN

#article #japan #culture #lifestyle #actress #cosplay #rikaadachi #serval #kemonofriend

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »