Legoland Japan Akan Ditutup Selama 2 Hari Dalam Di Tiap Minggunya

5:00 PM
Jika kalian berada di Nagoya, pastikan kalian berkunjung ke Legoland Japan, Legoland yang menampilkan replika miniatur dari 1 juta lego tersebut. Namun, taman hiburan bertema Lego ini akan tutup pada hari Selasa dan Rabu. Sebelumnya, Legoland ini dibuka setiap hari setiap minggunya, namun pada bulan Juli ini akan tutup pada hari Selasa dan Rabu dengan tujuan pemeliharaan dan kebersihan rutin.


Di saat pelajar Jepang sedang menikmati libur musim panasa, taman ini akan diberoperasi seperti biasa hingga akhir bulan Agustus mendatang dan di akhir bulan September akan kembali diberlakukan penutupan di hari Selasa dan Rabu. Berikut adalah jadwal operasional Legoland Japan pada bulan September 2017.


Di bulan Oktober mendatang, Legoland akan beroperasi seperti biasa dan akan ditutup kembali pada hari Selasa dan Rabu di minggu pertama 18 Desember mendatang.

Disamping itu, Legoland Japan sendiri kalah bersaing dengan adanya The Maker's Shopping Center yang bersebrangan dengan Legoland tersebut. Para penggunjung Legoland lebih memilih berbelanja di shopping center tersebut dibandingkan di Legoland sendiri, dan berdampak pada penutupan di hari Selasa dan Rabu. Legoland sendiri dapat diharapkan mampu bersaing dengan melalui harga yang terjangkau, agar para pengunjung lebih memilih berbelanja di Legoland.

Source : Japanese Station

#article #japan #culture #lifestyle #place #legoland #nagoya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »