Aoi Yuuki, Pengisi Suara Cantik Kembali Melanjutkan Aktivitasnya Sebagai Penyanyi Solo

2:44 PM
Aoi Yuuki, pengisi suara karakter Madoka Kaname dari seri Puella Mago Madoka Magica, kembali melakukan aktivitasnya di dunia musik. Dia mengumumkan kontrak barunya dengan Nippon Columbia sebagai penyanyi solo yang telah dimulai dari 14 Juli lalu, dan saat ini wajah cantiknya pun telah menghiasi laman agensi barunya.

Dalam website tersebut, ia menulis pesan "Saya menerima begitu banyak pesan dari orang-orang dalam waktu singkat sejak saya memutuskan untuk hiatus setelah mengatakan ‘Saya membuat semua yang ingin saya buat.’ Setiap salah satu dari mereka mengisi ruang inspirasi saya. Saya ingin membalas semua orang yang mengirimi saya persembahan luar biasa itu. Ketika saya berharap demikian, Nippon Columbia memberikan bantuan kepada saya. Sampai sekarang, saya hanya memiliki tujuan untuk mewujudkan dunia imajinasi saya, tapi saya juga ingin menyanyikan lagu yang bisa membagikan emosi saya dengan orang lain. Mulai sekarang saya akan sangat bersyukur jika kalian bisa mendukung saya lagi."



Sebelumnya, pengisi suara cantik yang memiliki rambut pendek ini memutuskan hiatus dari seluruh kegiatannya sebagai penyanyi solo pada tanggal 28 April lalu, lewat situs miliknya. Selain itu, ia juga telah merilis dau single, satu album dan tiga mini album selama karirnya dari tahun 2012 hingga tahun 2016.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #seiyuu #aoiyuuki #solosingers

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »