Pemeran Utama Descendants of the Sun, Song Joong Ki dan Song Hye Gyo akan Menikah!

1:22 PM
cre: The Inquisitr

Bukan dalam drama, berita kali ini adalah kabar nyata. Pemeran utama pria dan wanita dari drama hits Descendants of the Sun, Song Joong Ki dan Song Hye Gyo mengumumkan pernikahan mereka. Berita mengejutkan ini telah membuat heboh fans di seluruh dunia. Berikut kutipan pernyataan dari agency:

"Halo. Kami Blossom Entertainment dan UAA. Pertama-tama, kami ingin berterima kasih kepada semua fans di Korea dan dunia yang telah menunjukkan cinta dan perhatiannya pada Song Joong Ki dan Song Hye Gyo. Juga, kami meminta pengertian kalian terkait berita yang akan kami sampaikan:

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menggelar upacara pernikahan mereka pada akhir Oktober 2017. Pernikahan ini bukan hanya sesuatu yang private, tapi juga pertemuan kedua keluarga, oleh karena itu hal ini cukup sensitif di banyak sisi. Tidak ada pilihan lain kecuali harus berhati-hati untuk menyampaikan pesan ini. Kami memohon pengertian semua pihak. Kami memohon juga untuk terus mendukung masa depan pasangan ini, dan juga mereka sendiri akan menyampaikan berita ini kepada para fans.

UAA, agency Song Hye Gyo, juga mengatakan bahwa berita tentang kehamilan artis cantik ini tidaklah benar.

Berita mengejutkan ini datang setelah chemistry yang kuat di on dan off screen sejak drama Decendants of the Sun menjadi drama hits tahun 2016. Mendapat julukan "Song-Song Couple", mereka terus menampik berita hubungan mereka dan hanya mengatakan bahwa mereka hanya teman baik. Sebuah tabloit akhir-akhir ini mengatakan bahwa pasangan ini juga berlibur ke Bali, tapi juga tidak dibenarkan. Dengan adanya pengumuman pernikahan ini, ada berita mengatakan bahwa pasangan ini mulai berkencan ketika mereka mulai syuting, tapi Song Joong Ki terus menampik berita ini untuk melindungi Song Hye Gyo.

Selamat untuk Song Joong Ki dan Song Hye Gyo!

Untuk fans dimanapun anda berada, buruan move on, dan terus dukung Song Song Couple!


source: Dramafever

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »