PV Ketiga 'Fate/kaleid liner Prisma Illya' Tampilkan Lagu Tema Dari ChouCho

12:21 PM
Website untuk film anime Gekijouban Fate/kalied liner Prisma Illya: Sekka no Chikai dari seri Prisma Illya, merilis video promosi ketiga untuk film pada hari Senin lalu. Video menampilkan lagu tema "Kaleidoscope" oleh ChouCho.



Film ini akan dibuka di Jepang pada tanggal 26 Juli mendatang.

Dalam video promosi sebelumnya, anime akan menceritakan :
""Kurasa aku akan memberitahumu tentang aku dan cerita Miyu sampai sekarang."


Perusakan dunia berlangsung. Satu-satunya hal yang bisa menghentikannya adalah pengorbanan Miyu yang layak untuk Grail. Ketika Ainsworth meminta Illya, orang yang membawa gelar penyelamat dunia, apa yang akan dia selamatkan antara dunia dan Miyu, dia memilih jawaban sederhana dan egois dari "keduanya." Dalam pertarungan dari pertempuran, mereka semua beristirahat di rumah Miyu dan Shirō merawat. Ketika mereka berkumpul dalam lingkaran, Shirō menceritakan tentang dirinya dan Miyu. Dia adalah Anak Allah yang mengabulkan segala keinginan. Shirō mengambil gadis yang tidak memiliki orang lain ke dalam rumah tangga yang telah dia bagi bersama Kiritsugu. Sudah lima tahun sejak itu, dan sekarang mereka hidup dengan damai seperti saudara kandung. Tapi kehidupan sehari-hari yang damai sekarang telah hancur berantakan. Mereka akan membawanya kembali, tapi sebelum itu, Julian membuat penampilannya

Sambungan yang terletak di antara Miyu, Shirō, dan Ainsworth akan diceritakan di sini."


Pemeran utama diantaranya :

- Noriaki Sugiyama sebagai Shirou Emiya
- Mai Kadowaki sebagai Illyasviel von Einzbern
- Kaori Nazuka sebagai Miyu Edelfelt
- Natsuki Hanae sebagai Julian Ichigi
- Noriko Shitaya sebagai Sakura Matou
- Rikiya Koyama sebagai Kiritsugu Emiya

Shin Oonuma (Nourin, WATAMOTE) kembali sebagai sutradara di SILVER LINK dan Hatayo Kaneko (Dusk maiden of Amnesia, Nourin) kembali berperan sebagai produser. Kenji Inoue (Baka to Test to Shoukanjuu) dan Hazuki Minase (C³) kembali menulis naskah dan Kazuya Hirata kembali sebagai perancang karakter. Tatsuya Katou (Love Live! Sunshine!!, SukaSuka) dan TECHNOBOYS PULCRAFT GREEN-FUND sebagai penyusun musik di Lantis. Kadokawa Animation akan mendistribusikan film. ChouCho akan membawakan lagu tema untuk film.

Fate/kaleid liner Prisma Illya 3rei !!!, adalah anime adaptasi keempat berdasarkan manga Hiroshi Hiroyama, Fate/kaleid liner Prisma Illya, yang berakhir pada bulan September lalu dan diakhiri dengan pengumuman film. Anime musim pertama tayang pada tahun 2013, kedua pada tahun 2014 dan ketiga pada tahun 2015. Crunchyroll menayangkan keempat seri di Jepang dan Sentai Filmworks berlisensi seri ketiga untuk home video di Amerika Utara.

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #movie #fateseries #prismaillyaseries #fate/kaliedlinerprismaillya #sekkanochikai #pv

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »