Sega & TYPE-MOON Akan Merilis Game 'Fate/Grand Order Arcade'

5:31 PM
TYPE-MOON membuka website pada hari Sabtu lalu, untuk mengungkapkan bahwa mereka sedang mengerjakan game Fate/Grand Order Arcade. Permainan pertarungan tim ini dijadwalkan rilis di Jepang pada tahun 2018. TYPE-MOON, Aniplex, dan Delight Works Inc bekerjasama dengan Sega untuk permainan ini.

 

Aniplex merilis permainan smartphone, Fate/Grand Order di Jepang pada musim panas 2015 dan telah diunduh sebanyak 9 juta kali. Permainan tersebut mendapat rilisan bahasa Inggris di Amerika dan Kanada pada tanggal 25 Juni lalu. Permainan ini juga menerima lebih dari 100.000 unduhan dalam 12 jam pertama setelah peluncurannya.

Sebuah anime berdurasi 74 menit yang diadaptasi dari permainan denga judul Fate/Grand Order: First Order tayang di Jepang pada 31 Desember lalu. Aniplex of America, Crunchyroll dan Daisuki merilis anime di hari yang sama. Anipex of America juga akan merilis DVD Blu-ray di Amerika pada tanggal 24 Oktober mendatang.

Seri permainan juga diadaptasi menjadi drama panggung yang diadakan dari 14-17 Juli di Zepp Blue Theater Roppongi, Tokyo. Selain itu, juga mendapat adaptasi dua manga yang diantaranya berjudul Fate/Grand Order -mortalis:stella-, yang diluncurkan dalam majalah Ichijisnsha, Monthly Comic Zero-Sum dan Fate/Grand Order -turas realta-, yang diluncurkan di majalah Kodansha, Bessatsu Shounen Magazine.

Source : ANN

#article #japan #culture #game #arcade #fateseries #fate/grandorder #pv

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »