Musim Kedua 'Osomatsu-san' Ungkap Pakaian Baru Untuk Karakter

4:11 PM
Staff serial anime Osomatsu-san mengungkapkan visual karakter Matsuno bersaudara pada hari Kamis lalu. Visual menampilkan karakter dengan pakaian "jersey" baru, yang akan muncul dalam musim kedua seri bersamaan dengan "jas" dan "hoodie" mereka.


Staff juga mengumumkan bahwa acara khusus akan diadakan pada tanggal 6 Oktober mendatang di Shinjuku Bunka Center, Tokyo. Pemeran dari karakter enam bersaudara dan Totoko akan hadir dalam acara tersebut.


Musim kedua ini akan tayang pada bulan Oktober mendatang di TV Tokyo dan stasiun tv lainnya. 

Yoichi Fujita kembali menjadi sutradara untuk seri kedua di Studio Pierrot, bersama perancang karakter, Naoyuki Asano. Shu Matsubara juga kembali sebagai penyusun naskah dan penulis skenario. Anggota staff utama lainnya juga kembali berperan, serta pemeran dalam seri sebelumnya juga kembali.

Serial anime Osomatsu-san tayang pada bulan Oktober 2015 lalu dan Crunchyroll menayangkan seri di Jepang. Seri khusus, Osomatsu-san Ouma de Kobanashi juga tayang pada 12 Desember dan Crunchyroll menayangkan anime dengan judul "Mr.Osomatsu JRA Special 2016". Seri khusus 24 menit, "Hashire! Oumatsu-san" merupakan kolaborasi antara Osomatsu-san dengan Japan Racing Association. Kolaborasi ini berisikan enam seri anime pendek baru yang berjudul "Mutsugo to Ouma no Monogatari".

Manga asli Fujio Akatsuka, Osomatsu-san menceritakan di rumah tangga Matsuno, yang memiliki enam anak nakal dan nakal (yang merupakan sextuplets). Semua sextuplets, termasuk Osomatsu tertua, semuanya jatuh cinta dengan gadis yang sama, Totoko. Seri asli mengikuti keluarga saat anak laki-laki berusia 10 tahun. Pertunjukan baru ini kembali mengenang manga dan anime TV asli dengan sextuplets sebagai orang dewasa.


Akatsuka meluncurkan manga di majalah Shogakukan, Weekly Shonen Sunday pada tahun 1962 hingga tahun 1969. Kemudian berlanjut di Weekly Shonen King 1972-1973 dan di BonBon Comic 1987-1990. Volume manga ini juga telah dicetak lebih dari 10 juta eksemplar.

Source : ANN
#article #japan #culture #anime #series #manga #osomatsu-san  #mrosomatsu #visualkey

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »