Musim Kedua 'Gundam Thunderbolt' Mendapat Adaptasi Film Pada Bulan November

3:25 PM
Website untuk anime Mobile Suit Gundam Thunderbolt mengungkapkan pada hari Senin lalu, bahwa serial anime akan mendapat adaptasi film kompilasi berjudul Mobile Suit Gundam Thunderbolt: Bandit Flower. Film ini akan diputar di 15 bioskop di Jepang mulai 18 November hingga 1 Desember. 




Acara Anime NYC akan menjadi tempat pertama pemutaran film. Acara tersebut akan berlangsung di New York City mulai 17-19 November.

Sebuah Blu-ray Disc juga akan dijual di bioskop selama pemutaran film pada tanggal 18 November. Rilisan ini mencakup disk khusus dan kompilasi storyboard. Bandai Visual Club juga akan menawarkan rilisan Blu-ray Disc Ultra HD pada tanggal 8 Desember. Versi ini akan memiliki Blu-ray Disc biasa dan disk dengan resolusi 4K dan HDR. Film juga akan mendapatkan rilisan DVD dan Blur-ray Disc pada tanggal 8 Desember.

Film ini menjadi film kompilasi kedua dari serial anime.

Musim pertama anime tayang pada bulan Desember 2015 dan episode keempat/terakhir rilis pada bulan April lalu. Musim pertama juga diadaptasi menjadi film dengan judul Mobile Suit Gundam Thunderbolt: Sky December pada bulan Juli lalu. Musim kedua anime dari episode kelima rilis pada 24 Maret dan episode kedelapan rilis pada 14 Juli lalu, setelah mendapat penundaan.

Source : ANN

#article #japan #culture #anime #movie #gundam #gundamthunderbolt #banditflowers #pv #visualkey #premiere

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »