Desain Digimon Baru Kenji Watanabe Akan Hadir Dalam Drama Panggung 'Digimon Adevnture tri'

2:10 PM
Website resmi seri Digimon Adventure mengumumkan pada hari Jumat lalu, bahwa perancang karakter Digimon, Kenji Watanabe akan memberikan desain baru untuk drama panggung, Digimon Advneture tri ~ 8-gatsu Tsuitachi no Bouken ~. Digimon bentuk baru VenomVamdemon, yang diberi nama "VenomVamdemon Undead" akan menjadi peran antagonis di dalam drama tersebut.


Staff juga mengumumkan bahwa adegan dari Digimon Adventure tri: Kyousei akan diputar dalam pentas tersebut. Adegan tersebut menampilkan elovusi Metalgreymon menjadi Wargreymon.

Pemain diantaranya :

Gaku Matsumoto sebagai Taichi Yagami

Shouhei Hashimoto sebagai Yamato Ishida

Kaisei Kamimura sebagai Koushirou Izumi

Junya Komatsu sebagai Jou Kido

Kenta Nomiyama sebagai Takeru Takaishi

Suzuka Morita sebagai Sora Takenouchi

Marina Tanoue sebagai Mimi Tachikawa

Yuuna Shigeishi sebagai Hikari Yagami

Graffity Oreno sebagai Etemon


Pemeran suara Digimon ikut berperan, diantaranya :

- Chika Sakamoto sebagai Agumon
- Mayumi Yamaguchi sebagai Gabumon
- Katori Shigematsu sebagai Piyomon
- Takahiro Sakurai sebagai Tentomon
- Shihomi Mizowaki sebagai Palmon
- Junko Takeuchi sebagai Gomamon
- Miwa Matsumoto sebagai Patamon
- Yuka Tokumitsu sebagai Tailmon

Drama ini akan diadakan di Zeep Blue Theater Roppongi, Tokyo sebanyak 10 kali penampilan mulai dari tanggal 5-13 Agustus mendatang. Penjualan tiket telah dibuka pada 2 Juli lalu seharga 7.800 yen.

Polygon Magic memproduksi drama tersebut dan Akiyoshi Hongo sebagai pemilik karya asli. Kenichi Tani sebagai sutradara sekaligus penulis naskah.

Drama tersebut akan menceritakan sisi cerita yang berpusat pada delapan DigiDestined. Tanggal 1 Agustus adalah acara spesial untuk Yamato, Taichi, dan DigiDestined lainnya. Sementara Taichi sibuk dengan praktik sepak bola, Hikari menyarankan agar setiap orang berkemah bersama pada tanggal 1 Agustus. Semua orang akhirnya menyetujui gagasan tersebut, dan hari perjalanan berkemah tiba. Namun, Mimi secara tidak sengaja melupakan peralatan berkemah, sehingga kunjungan tersebut dimulai secara kasar. Semua orang mulai memikirkan cara untuk mengatasi situasi ini, ketika tiba-tiba Taichi tersenyum dan berkata "ini sama seperti saat kita pertama kali pergi ke Dunia Digital!" Perasaan enam tahun yang lalu muncul kembali, dan perjalanan berkemah Agustus 1 benar-benar dimulai. Namun, situs berkemah itu punya rahasia.

Seri Digimon Adventure tri ini, sebagai perayaan ulang tahun ke-15 Digimon Adventure, dan memiliki enam film anime. Film kelime seri, Digimon Adventure tri: Kyousei akan dibuka pada 30 September di Jepang.

Source : ANN

#article #japan #culture #stageplay #anime #digimonadventuretri #design #characters

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »