The Big O, Kincir Ria Di Tokyo Yang Menjadi Tempat Karaoke Tertinggi Pertama

2:46 PM
Biasanya tempat karaoke dikunjungi terdapat di dalam suatu ruangan dengan seperangkat alat karaoke dan layar televisi untuk bernyanyi. Namun tempat karaoke yang menjadi tempat tertinggi di dunia terdapat di kincir ria di Tokyo, Jepang, yang akan mulai beroperasi pada tanggal 1 Agustus mendatang.

Kincir ria di Tokyo Dome City ini, telah ada sejak satu dekade yang lalu dan berada di kompleks hiburan di Bunjyo. Kincir ria yang dijuluki the Big O dengan diameter 60 meter ini, telah didaftarkan di Guinnes World Record pada tahun 2006 lalu sebagai kincir ria terbesar di dunia yang tidak memiliki bagian tengah.


Kini perusahaan karaoke Tokyo bernama JOYSOUND berkolaborasi dengan kincir ria tersebut untuk menyediakan layanan karaoke yang memiliki lebih dari 50 lagu, termasuk lagu yang dinyanyikan oleh artis di Tokyo Dome, lagu hits saat ini dan lagu bertema anime.

Biaya untuk masuk ke kincir ria ini dihargai sebesar 820 yen/orang. Kalian dapat masuk bersama sebanyak 3 orang dan menyanyikan lagu selama satu rotasi yang berdurasi 15 menit. Meski karaoke ini lebih murah, disini kalian dapat menyanyikan lagu sambil melihat pemandangan di sekitar kota. 

Source : Japanese Station

#article #japan #culture #lifestyle #karaoke #tokyodomecity 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »