Keren, Weekly Shonen Jump Berkolaborasi Dengan Honda Fit Untuk Membuat Itasha Bertema Manga

3:27 PM
Itasha secara harfiah adalah "mobil yang menyakitkan", dikarenakan dekorasi dengan ilustrasi atau gambar yang biasanya bergambar karakter cewek anime dan kawaii yang memakan biaya yang tidak sedikit, sehingga "menyakitkan" bagi dompet pemilikinya.


Minggu lalu, dalam sebuah acara yang bertempat di Roppongi Hills Shopping and Entertaiment Complex, menampilkan mobil bertema manga. Perusahaan otomotif Honda dan majalah Weekly Shonen Jump merayakan ulang tahun ke-50 dengan membuat ilsutrasi karakter dari manga populer ke dalam mobil Honda Fit. Berikut adalah beberapa foto mobil Honda Fit yang berkolaborasi dengan majalah Weekly Shonen Jump.











Dapat dilihat, terdapat beberapa karakter manga populer seperti Captain Tsubasa, Kinnikuman, JoJo, Luffy dari One Piece, Naruto, Goku dari Dragon Ball, Ichigo dari Bleach, Killua dari Hunter x Hunter, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, Honda juga menampilkan "Virtual Drive Experience" kepada para penggunjung untuk berpartisipasi dalam game mengemudi disaat melihat pameran tersebut.





Honda juga memperkenalkan mobil Honda Fit terbarunya dalam video "New Fit x Weekly Shonen Jump 50th Anniversary" dibawah ini.



Acara tersebut baru saja selesai diadakan, namun akan berlanjut di Hills Cafe yang bertempat di Roppongi Hills dari tanggal 15 Juli hingga 27 Agustus. 

Source : Japanese Station

#article #japan #culture #lifestyle #manga #automotive #weeklyshonenjump #honda #fit #itasha

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »